in

Inilah Mitos Yang Sebenernya Tentang Deepweb!!!

Banyak orang yang percaya bahwa jika berhasil memasuki Deepweb langsung BlueScreen ? atau akan disadap oleh Hacker ? inilah mitos-mitos yang tersebar di sosial media dan satu hal lagi jika sudah berhasil memasuki deepweb menganggap dirinya sudah hebat ?. Mari simak tentang mitos yang sebenarnya tentang Deepweb.

Situs Deepweb banyak virus ?

Memasuki situs Deepweb akan terkena virus ? Tidak semua situs Deepweb bervirus mungkin ada juga situs Deepweb bervirus itu juga butuh “Aksi (Action)” pengguna. Bahkan hampir situs Deepweb tidak bervirus.

Memasuki Deepweb, PC langsung BlueScreen

Inilah yang banyak di bicarakan jika memasuki situs deepweb akan langsung BlueScreen. Hahaha ini sangat konyol tidak ada suatu situs jika memasuki langsung bluescreen jika memang saat memasuki Deepweb langsung Bluescreen itu sedang sial mungkin sistem pc kalian yang sedang dalam masalah.

Berhasil Memasuki Deepweb Langsung Di Sadap

Mitos yang sangat menyesatkan,Kalau PC kalian terkena sadap oleh Hacker itu juga pasti kalian ceroboh install aplikasi dari Deepweb.Tidak ada namanya jika saat memasuki Deepweb langsung terkena sadap oleh hacker. jika kalian tidak ingin terkena Sadap oleh hacker jangan install aplikasi dari deepweb.

Mengakses Deepweb itu sulit ?

Mengakses Deepweb itu sulit ? hahaha malahan gampang seperti kalian mengakses google.com, Untuk mengakses Deepweb cuman modal Tor Browser untuk mendownload Tor Browser klik Disini

Deepweb Isinya Menyeramkan

RedRoom

Deepweb memiliki 2 sisi Baik & buruk, Sisi baik dokumen atau ilmu pengetahuan yang tidak ada di situs publik. Sedangkan Sisi buruk tentang pemerkosaan,manusia di mutilasi, pembunuh bayaran Dll.

Memasuki Deepweb Menjadi Incaran FBI ? :’v

Hahaha sangat konyol, jangan takut jika memasuki deepweb kalau akan diincar FBI. Deepweb sama aja hal situs publik jadi tidak penting juga FBI mengawasin kalian :’v. Kalau diawasin, pasti mulai dari surface web juga udah diawasin.

Deepweb Isinya Konten Ilegal

Tujuan dibuat situs .onion adalah untuk kalian yang mengutamakan privasi diri kalian di Internet. Memang benar di Deep Web ada yang menjual narkoba dan lain-lain. Tetapi tidak semua isinya illegal. Facebook juga pernah meluncurkan situs .onion, Tujuan dari Facebook sendiri adalah untuk para user yang menginginkan privasinya saat menggunakan Facebook.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

“Kalau Nggak Berani, Kembalikan Saja”

Penasaran Seperti Apa 7 Wajah Pemeran Kera Sakti Dulu VS Sekarang ? No 7 Cantiknya Kebangetan. Siapakah dia?