in

Inilah Taman Bunga Di Indonesia, Yang Perlu Anda Kunjungi

Taman bunga di Indonesia telah menjadi sorotan utama bagi para remaja yang suka traveling kemana – mana, untuk mendapatkan kenangan yang terindah di memorinya serta pengalaman yang tidak bisa dibeli oleh siapa pun. Maka dari itu tempat wisata lebih banyak orang suka mengunjunginya dari pada tempat hiburan, karena tempat hiburan adalah tempat bermain atau hiburan semata yang membuat kita tertawa atau melepaskan stress sejenak yang sangat berbeda dengan wisata.

Tempat wisata di Indonesia memanglah banyak tetapi kita harus menjaga kelestariannya dari orang – orang yang tidak peduli sama sekali tentang fasilitas alami dari alam yang membuat pengunjung dari luar negeri memuji negeri kita ini. Sehinga negeri kita mendapatkan sorotan utama dari luar negeri jika memang kita melestarikannya, tetapi lari dari kenyataannya, kebanyakan orang merusak lingkungan sekitar yang telah terbuat sendirinya dari alam sehingga susah untuk membangunnya kembali.

Orchid Gardens

Orchid garden ini terletak di Bali. Yang memiliki keindahan tanaman anggrek yang berwarna – warni dalam bunganya, serta tempat yang menarik untuk dikunjungi. Maka dari itu tempat ini sangat cocok untuk menyegarkan otak dari melihat yang hal negatif menjadi berpikir positif, sehingga bunga anggrek ini menjadi sorotan utama bagi para traveling atau turis yang ingin melihat keindahan berbagai negara yang membuat ia terpesona akan keindahannya.

Taman Bunga Sakura

Taman bunga sakura ini terletak di Cibodas, Jawa Barat. Taman sakura ini akan memekar ketika pergantian musimnya, sehingga para pengunjung lebih sering pergi ke taman ini ketika sudah pergantian musimnya, karena lebih memukai akan keindahannya ketika telah bermekaran seperti di luar negeri. Maka dari itu biasanya remeja dan orang tua lebih menyukai keindahan alam dari pada keindahan yang dibangun oleh manusia, seperti danau buatan serta wisata buatan.

Kota Bunga Tomohon

Kota bunga tomohon ini terletak di Sulawesi Utara. mengapa dijuluki kota bunga ? karena tempatnya yang memiliki sangat bnayak bunga yang telah bermekaran serta warna dan bentuknya yang unik. Dan juga keindahan alam yang menarik pengunjung yang seperti di depannya ada pegunungan dan dibawahnya ada bunga yang telah bermekaran. Tidak semua orang suka langsung terjun ke kota bunga ini karena takut merusak keindahan dan kualitas bunga tersebut.

Taman Bunga Cihideung

Taman bunga Cihideung ini terletak di Jawa Barat, Bandung. Bentuk dan susunan rapi yang telah di terapkan oleh pembuat tempat wisata ini telah banyak menarik pengunjung dari luar negeri maupun di dalam, karena dengan berjalan seketika saja kita telah melihat banyak bunga yang mempunyai bentuk berbeda – beda serta warnanya yang sangat indah di mata. Maka dari itu bunga ini telah menjadi sorotan utama di kota bandung bagi para remaja dan orangtua.

Taman Bunga Nusantara

Taman bunga Nusantara ini terletak di Jawa Barat, Cianjur. Tidak kalah dengan tempat yang sangat strategis dan bentuk taman yang sangat indah, sehingga para pengunjung tidak bosan – bosan melihat keindahan akan taman ini. Di sekeliling kita terdapat bunga – bunga yang tersusun rapi serta air mancur di tengahnya dan juga bentuk  tiang yang terbuat dari rumput yang telah dipotong rapi. Sehingga para pengunjung bisa mencuci matanya disini hingga berlama – lama.

What do you think?

Written by virgo

Jokowi Berharap Tak Ada Demo Lagi

KPK Bidik Tersangka Baru Kasus Alkes