in

Innova Seruduk Truk, Dua Pegawai Kejari Tamiang Luka

Kamis, 28 September 2017 15:43 WIB

LHOKSEUMAWE – Dua pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Tamiang, mengalami luka setelah mobil Innova yang mereka kendarai menyeruduk truk di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Rabu (27/9) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Kedua korban yang mengalami luka ringan tersebut adalah Syahrul Bin Arifin (27) warga Desa Alur Tani Dua, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang, selaku sopir. Serta M Sahlan (24) warga Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana, menyebutkan, kejadian laka lantas ini berawal dari truk cold BL 8518 Z dikemudikan M Sahlan Bin M Yakob (40) warga Desa Rambong Payong, Kecamatam Peulimbang, Bireuen, bergerak dari arah timur menuju barat. Sampai di lokasi kejadian, truk harus mengurangi kecepatannya, karena di depan ada tronton yang parkir dengan posisi sebagian badan mobil di atas jalan. Sehingga Innova BL 176 U yang datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi, langsung menyeruduk bagian belakang truk, membuat bagian depan mobil Innova rusak parah. 

Sedangkan kaki sopir Innova sempat terjepit di dalam mobil. Sehingga warga yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya mengevakuasi korban. Selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia Buket Rata . “Untuk barang bukti berupa truk dan mobil Innova sudah diamankan di Unit Laka untuk proses hukum lanjutan,” demikian Iptu Mulyana.(bah)

What do you think?

Written by Julliana Elora

5 Kopi Paling Hits Yang Bikin Kamu Ketagihan Ingin Nambah Terus

Rumah Warga Kuta Batu Simeulue Nyaris Terbakar