in

Inovatif dan Kreatif, Kejari Painan Pessel Luncurkan Aplikasi Website “SIPUJA”

PESSEL METRO–Terobosan kreatif dan inovatif di lakukan Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, dalam rangka Sistem Integrasi Pendampingan Hukum Pajak Daerah, di Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, diberi nama SIPUJA.

Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan Muhammad Jafis, SH.MH, melalui Kasi Datun Teddy Arihan, SH.MH, mengatakan, Kejaksaan Nageri Pesisir Selatan, saat ini telah meluncurkan aplikasi berbasis website yang di berinama ” SIPUJA”.

Diterangkan Teddy, aplikasi website Sistem Integrasi Pendampingan Hukum Pajak Daerah ( SIPUJA). Aplikasi ini, dirancang untuk mendukung pelaksanaan tugas pendampingan hukum oleh Jaksa Pengacara Negara (JPN) terhadap pemerintah daerah dalam pemungutan Pajak Daerah.

” Sistem ini dibentuk untuk meningkatkan transparansi, efisiensi dan efektivitas dalam proses pemungutan Pajak Daerah yang belum dilakukan secara maksimal, sehingga diharapkan dengan adanya Pendampingan Hukum ini Pendapatan Pemerintah Daerah dari Pajak Daerah,” tegas Kasi Datun Kejaksaan Negeri Pessel.

What do you think?

Written by virgo

Pernyataan Pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden – 8 Agustus 2024

Simak lirik lagu “Kisinan 2” – Masdddho