in

Intan Ditemukan Jadi Mayat di Sumur

Senin, 15 Mei 2017 15:39 WIB

* Menghilang dari Rumah

IDI – Nasib malang menimpa Intan Mutia (22). Pascahilang dari rumah Jumat (12/5) malam, warga Gampong Baro, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, itu ditemukan tak bernyawa di dalam sumur milik Selamat (30), tetangganya, Sabtu (13/5), sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Simpang Ulim, Iptu M Daud kepada wartawan Minggu (14/5) mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan Nur Aini (istri Selamat), saat ia hendak ke sumur di belakang rumahnya, Sabtu (13/5) siang.

“Saat Nur Aini hendak menimba air, ia melihat sesosok mayat di dalam sumur. Setelah, dievakuasi warga, diketahui mayat itu adalah Intan Mutia,” ungkap Daud kepada wartawan, Minggu (14/5).

Setelah dievakuasi dan diperiksa, tak ditemukan bekas kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

Menurut pihak keluarga, Intan memang mengalami gangguan jiwa. Dia pernah beberapa kali mencobaan bunuh diri dengan cara melompat ke sumur, tapi berhasil dicegah.

Tapi, pada Jumat (12/5), sekira pukul 20.00 WIB, Intan meninggalkan rumah tanpa memberitahu pihak keluarga. Pihak keluargapun terus mencari keberadaan Intan tapi tak ditemukan.

“Kemudian jasad korban ditemukan oleh Nur Aini di dalam sumurnya dengan kondisi telah meninggal dunia,” jelas Iptu M Daud.(c49)

What do you think?

Written by virgo

10 Kabupaten/Kota Belajar e-Planning Dengan Pemko Medan

4 Kisah Jenazah Bangkit Dari Kematian Yang Gegerkan Dunia