in

IRT Dibacok Mantan Suami Membaik

Selasa, 11 Juli 2017 12:29 WIB

LHOKSUKON – Kondisi Ny Ernijan (40), seorang ibu rumah tangga (IRT) dari Gampong Mancang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, yang dibacok mantan suaminya, Aiyub (45), kini sudah mulai membaik.

Insiden brutal itu terjadi saat korban menjenguk anaknya di Gampong Mancang. Korban mendapat perawatan intensif di RSUD Cut Meutia Aceh Utara, dengan luka serius di bagian kepala, terkena bacokan, Jumat (7/7) sekitar pukul 06.00 WIB. “Awalnya korban dirawat di ruang ICU, dalam kondisi kritis ketika tiba di ruang Unit Gawat Darurat (IGD).

Belakangan, setelah mendapat perawatan intensif, kondisi korban mulai membaik, sehingga korban sudah dipindahkan ke ruang lain, seperti diungkapkan Humas RSUD Cut Meutia Aceh Utara, Saiful, Prohaba Senin (10/6).

Sampai kemarin kata Saiful, korban masih harus mendapat perawatan lanjutan dan belum diizinkan pulang. “Luka korban serius, karena ada luka dengan panjang 15 centimeter, lebar 3 centimeter dan kedalaman sampai 5 centimeter. Kemudian di bagian leher dan di bawah telinga,” kata Saiful.

Sementara itu Keuchik Mancang Lhoksukon Abd Manaf kepada Prohaba menyebutkan, korban sudah lama berpisah dan selama ini korban sering pulang ke Lhoksukon untuk menjenguk anaknya. “Kami dari aparat desa sudah berulangkali mendamaikan persoalan yang terjadi antara keduanya,” katanya.(jaf)

What do you think?

Written by virgo

7 Selegram Indonesia Paling Kece Bikin Hati Pria Meleleh

Presiden tiba di Sumba untuk hadiri parade kuda sandelwood