in

IRT yang Terjun ke Sungai Ditemukan Tewas di Daerah Tebo Jambi

Akhirnya, di hari ketiga pencarian ibu rumah tangga (IRT) yang terjun ke sungai dari jembatan di Nagari Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, Senin (8/5) lalu akhirnya ditemukan, Rabu (10/5).

Korban bernama Salmiatun, 43, ini ditemukan tewas oleh Tim SAR Gabungan di daerah Ujung Tanjung, Kabupaten Tebo, Jambi. Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Dharmasraya, Ardianus Efendi mengkonfirmasi ditemukannya korban.

“Pencarian hari ketiga dimulai tadi pagi dengan menyusuri sungai menggunakan perahu karet hingga ke Kabupaten Tebo, Jambi. Sekitar pukul 09.35, korban pun ditemukan dalam kondisi tewas Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Tiumang, Dharmasraya,” ujar Ardianus.

Sebelumnya diberitakan, berawal saat  warga yang melintas di jembatan Sungai Batang Hari melihat korban melompat dari atas jembatan dan langsung hilang terbawa arus.

Di samping itu dari keterangan keluarga korban, menjelaskannya, diduga korban yang merupakan warga Harapan Mulia II, Kecamatan Tiumang itu melakukan aksi nekad tersebut ada masalah ekonomi. Sementara di atas jembatan tersebut ditemukan satu unit sepada motor tanpa plat nomor. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

4.126 Warga Pariaman Terima Bansos PKH dan Sembako Tahap II

Tol Cisumdawu Beroperasi, Nevi Minta Beri Ruang UMKM Mengisi Rest Area