in

Isco Segera Tinggalkan Real Madrid

Pemain internasional Spanyol Isco terlihat akan meninggalkan Real Madrid pada transfer musim panas mendatang. Hal itu karena kurangnya kesempatan baginya bermain sebagai starter musim ini, demikian dilaporkan media Spanyol, Selasa (21/2) waktu setempat.

Harian olahraga Spanyol Marca melaporkan bahwa gelandang, yang meragukan masa depannya di klub pada hari Sabtu, tidak bahagia dengan perannya dalam tim musim ini. Marca mengutip informasi yang berasal dari agen pemain.

Isco hanya menjadi starter pada 11 dari 21 pertandingan di La Liga dan hanya satu di Liga Champions. Marca melaporkan peman berusia 24 tahun itu juga tidak senang dengan tawaran kontrak baru Real Madrid meski ada negosiasi untuk peningkatan gaji. Isco mengatakan dia ingin pindah ke Liga Inggris, dengan Manchester City menjadi pilihan nomor satu.

Isco mencetak gol penting dalam kemenangan Real 3-1 atas Osasuna pada 11 Februari tetapi ditinggalkan dari tim saat menang 3-1 atas Napoli di Liga Champions.

Dia berada di peringkat 15 dalam skuad untuk jumlah menit bermain musim ini dan jarang menjadi starter. Meski demikian Isco memainkan peran utama dalam kemenangan Sabtu lalu 2-0 atas Espanyol, memberikan asisst untuk gol Alvaro Morata dan Gareth Bale. Tapi setelah pertandingan dia tidak yakin apakah ia akan tetap di klub usai transfer musim panas mendatang.

“Saya tenang, tapi saya khawatir tentang jumlah menit saya bermain karena karir seorang pemain sangat pendek,” ujar Isco kepada Bein Sport. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

Bencana

16 Manfaat Sinar Matahari Pagi Untuk Kesehatan Tubuh