in

Istriku Adalah Hadiah Terbaik dari Tuhanku ! Kesabaran dan Kesetiannya Mengantarkanku Jadi Seperti Ini

Bagi pecinta UFC Champion atau WMA Petarung Bebas sungguh sangat mustahil jika tidak mengenal McGregor. Saat ini dia merupakan ‘Dewanya’ para pecinta petarung bebas, skill bertarungnya yang High Class, fisik yang kuat, serta kekayaannya yang melimpah membuat banyak orang merasa iri terhadapnya. Tidak sedikit pula yang bertanya-tanya mengapa ia masih bisa bertahan dengan sang istri yang sudah hampir 10 tahun bersamanya. Dengan apa yang ia miliki saat ini, McGregor akan sangat mudah mendapatkan wanita yang segalanya lebih baik dari Dee Devlin (Nama Istrinya).

Ternyata kisah ataupun jawaban yang ia berikan kepada seorang wartawan yang saat itu bertanya membuat seluruh penonton yang tadinya gemuruh menjadi hening, terlihat beberapa orang bahkan tidak sanggup menahan air mata. Mereka meneteskannya dengan suara yang tersendu-sendu. Ya Beberapa pertanyaan wartawan usai pertandingan ini mampu membuktikan bahwa pepatah yang mengatakan ‘Di Setiap Lelaki Sukses, Terdapat Wanita Hebat.‘ berikut penulis ceritakan kisahnya (cerita ini di tulis dan di terjemahkan secara bebas dari situs: nexthark.com dan thesun.co.uk. dan photo yang penulis upload juga dari akun instagramnya asli: @deedevlin1)

Wartawan:  Dengan ketenaran serta kekayaan yang anda miliki saat ini, mengapa anda tidak terlihat berpesta pora bersama wanita lain selain istri anda baik itu di club malam ataupun di pesta-pesta resmi semacam pernikahan ?

McGregor: Pada waktu saya belum seperti ini, Istri saya dengan ikhlasnya menggantikan saya mencari nafkah. Ia rela bekerja keras demi manghasilkan uang yang tidak seberapa hanya agar kami bisa makan. Saat itu saya masih muda, hidup dalam keadaan miskin, setiap hari pergi latihan dengan perut lapar. Ada saatnya habis latihan merasa dawn. Namun istri saya terus menguatkan saya, ia senantiasa percaya kepada saya, kata-kata yang biasa terucap darinya adalah: “Kamu Pasti Bisa, Saya Percaya dengan semua Mimpi-Mimpi Kamu, Teruslah Berjuang Sedikit Lagi…” Bahkan untuk biaya latihan saja istri saya yang membayarnya.



Jika saya kalah, ia selalu menjadi orang pertama yang memeluk saya. Pada saat kalah, saya khawatir ia akan menyerah daan pergi meninggalkan saya, namun tidak.Dia selalu setia memeluku, mengusap keringatku, darahku dan membisikan kata-kata yang bisa memotivasiku untuk kembali dapat bertarung dengan lebih baik dan memenangkan medali.

Ketika saya menang sekalipun, kulihat istriku sangat khawatir jika ada luka pada bagian pelipis mataku, terkadang ia seperti ingin menyuruhku berhenti, namun aku tahu dia tidak akan mematahkan mimpiku. Saat ini, adalah puncak karirku, semuanya aku miliki, saya berfikir tidak ada yang pantas menerima semua hadiah dari kerja kerasku ini kecuali dia yang kini jadi ibu dari satu anaku. Bahkan setiap saya mendapatkan sabuk juara, selalu istri saya yang membawanya, saya tidak mau manajemen ataupun asisten tim. Aku ingin memberikan bukti atas kepercayaannya dulu yang ia berikan kepada saya.

Jawab dari McGregor ini sangat membuat para fansnya bangga.Tidak hanya itu hatters yang selama ini terus membayanginya (karena memang dia terkenal Arogan dan suka jadi Provokator terhadap Lawannya) banyak yang berubah jadi cinta, ia mengerti mengapa Mc selama ini bersikap seolah-olah tidak takut mati. ia sangat arogan terhadap lawannya, namun begitu lembut terhadap wanita yang sudah 9 bulan mendampingi Sang Singa UFC Champion.

Selain itu, Mc juga dikenal sebagi pria yang kurang peka, tapi ketika istrinya minta apa aja pasti ia kasih semua. seperti saata membeli Jam Tangan Copule Limited Editons serta Liburan Paket mewah dibawah ini. Nah begitupun kamu ya Ledies,, kalau cowo kamu gak peka bukan berarti dia tidak sayang atau tidak perhatian, atau bahkan pelit. hanya saja memang dia itu tidak tahu. So dari pada ngambek mending bicara baik-baik aja ya 🙂


Semoga bisa menginspirasi ya gauys…. Jangan Lupa Share yaa 🙂

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Presiden ingatkan kepala daerah pasca OTT KPK

Asma Dewi Masuk Struktur Grup Saracen