in

Ivan Gunawan rayakan ulang tahun dan tahun baru 2024 di Jepang

Jakarta (ANTARA) – Desainer dan pembawa acara Ivan Gunawan membagikan momen berliburnya di Tokyo, Jepang sambil merayakan ulang tahunnya yang ke-42 yang bertepatan dengan pergantian tahun baru 2024 bersama rekan-rekannya.

“Terima kasih ucapan dan doanya. Terima kasih (untuk) semua nikmat di 2023,” tulis Ivan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu.

Unggahan tersebut memperlihatkan dirinya sedang berada di hamparan salju putih dengan latar gunung dan area ski. Ivan pun terlihat modis dengan mengenakan beanie hitam, kaca mata hitam, jaket tebal dan celana panjang bermotif macan tutul, syal putih-hitam, serta tas jinjing berwarna cokelat.

Baca juga: Britney Spears rayakan ultah ke-42 bersama keluarga

Melalui unggahannya, Ivan diketahui sedang mengunjungi salah satu kawasan ski bernama Hakuba Goryu Ski Resort di Nagano, Jepang. Ivan juga sempat mengunggah momen liburannya saat berada di Tokyo, Jepang sebelum ke Nagano bersama pelatih catwalk pribadinya yang didatangkan langsung dari Brazil.

Pelatih catwalk bernama Dougyo itu sedang menjalankan kerja sama dengan Ivan dan tinggal sementara di Indonesia. Oleh sebab itu, saat Ivan bertolak ke Jepang, Dougyu juga ikut ke sana untuk berlibur bersama.

Dougyo bersama rekan Ivan lainnya pun memberikan kejutan kue ulang tahun untuk Ivan hari ini. Meskipun tidak dirayakan dalam skala besar, Ivan terlihat menikmati momen perayaan ulang tahunnya yang bertepatan dengan acara berliburnya di Jepang.

Baca juga: Taylor Swift rayakan ultah ke-34 bersama sahabat terdekatnya

Sejumlah rekan sesama artis juga menulis pesan selamat ulang tahun untuk Ivan dan membagikannya melalui Insta Story pribadinya. Artis-artis yang menulis pesan selamat ulang tahun untuknya, antara lain Ayu Ting-Ting, Bubah Alfian, Ari Tulang, Cynthia Lamusu, dan lainnya.

“Selamat ulang tahun @ivangunawan,” tulis Ayu Ting-Ting.

“Selamat ulang tahun Mr. Grand Universe @ivangunawan. Coba ya nggak kecemplung ke pageant, pasti tiap hari ketemu kayak dulu,” tulis penata rias Bubah Alfian.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Nadal tantang mantan juara US Open Thiem di babak pertama Brisbane

Kota Solo siapkan 13 titik hiburan pada malam tahun baru