in

JAKARTA Akhir Pekan 2112

An Elegant Evening with Nial Djuliarso & Emi Takada

Ayo habiskan Sabtu, 21 Desember 2019 menyaksikan kolaborasi pianis ternama Indonesia, Nial Djuliarso bersama vokalis, Emi Takada, di Motion Blue, Jakaarta. Pianis Nial Djuliarso lahir di Jakarta pada 5 Februari 1981. Dia . Dia tinggal di Amerika Serikat selama 20 tahun. Nial belajar musik dengan Kenny Barron, Richie Vitale, Wynton Marsalis, Ernestine Anderson, Benny Golson, Rufus Reid, Peter Bernstein, Billy Drummond, Alan Broadbent, Danilo Perez, dan lainnya. Bukan hanya di Indonesia, Nial sudah keliling dunia telah tampil di seluruh dunia, sepery di Carnegie Hall (Weill Recital Hall), Kennedy Center, Festival Jazz Montreux, Festival Jazz Laut Utara, Rhythm Alley (Taipei) dan lain sebagainya.. Sedangkan, Emi Takada (Sapporo, Jepang) belajar piano klasik sejak usia muda. Pada usia 10 tahun, ia mulai bernyanyi di Grup Paduan Suara Anak Laki-Laki dan Perempuan HBC yang membuatnya terlibat dengan anak-anak di luar negeri.

Tanggal: 21 Desember 2019
Tempat: Motion Blue, Jakarta

Hairspray: The Broadway Musical’

PENTAS musikal Broadway ternama ‘Hairspray’ bakal hadir di Jakarta. Diangkat dari karya Marc Shaiman, dengan lirik Scott Wittman dan Shaiman, serta buku karya Mark O’Donnel dan Thomas Meehan ini diusung grup Teater Musikal Nusantara (TEMAN), dan bakal dipentaskan di Ciputra Artpreneur pada 21-22 Desember 2019 mendatang. Sederet aktor dan penyanyi ternama bakal beradu akting di atas panggung, diantaranya Morgan Oey, Lea Simanjuntak, Andrea Miranda, Gusty Pratama. n dan aktor kenamaan Malaysia Peter Ong. Produksi yang disutradarai Brandon Bieber dari Broadway, AS ini juga mendapat dukungan dari sejumlah pihak seperti BCA, Indonesia Kaya, PAC, Shure, dan Yamaha. Memegang lisensi dari Music Theatre International (MTI), ‹Hairspray: The Broadway Musical’ merupakan produksi kedua dari TEMAN yang bekerjasama dengan ‘Program Ruang Kreatif: Indonesia Menuju Broadway’ dan sempat menggelar audisi terbuka untuk mendapatkan pemainnya.

Tanggal : 21-22 Desember 2019
Tempat : Ciputra Artpreneur, Retail Podium, Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 3-5 Ciputra World 1, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan

Big Bang Jakarta: Touch the Car

CUMA pegang mobilnya lalu bisa bawa pulang mobil baru?? Kapan lagi bisa dapetin mobil Confero S dari Wuling Motors dengan challenge seru kayak gini? Ayo ikutan kompetisi Touch The Car di Big Bang Jakarta 2019! Caranya gampang banget. Repost gambar ini,dan tag kea kun @ bigbangfest.id lalu hubungi nomor tertera untuk prosedur selanjutnya ya.

Tanggal : 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020
Tempat : JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat

Flashback Rhyme: Christmas & New Year Celebration

RAYAKAN spesialnya bulan Desember ini dengan bernostalgia bersama musisi kesayangan tanah air dalam flashback Rhyme. Sambut kehangatan Natal dengan penampilan memukau dari @ marcello_tahitoe pada tanggal 22 Desember 2019 di Ring-O Stage mulai pukul 19.00! Penutupan tahun 2019 pun tak kalah spektakuler, Blissers! Nikmati penampilan spesial dari @_bondanprakoso_ di The Plaza Stage dan serunya Karaoke Night bersama DJ @nikki_fz RING O Stage pada 31 Desember 2019 mulai pukul 20.00. Ditunggu kedatanganmu, Blissers!

Tanggal : 22 & 31 Desember 2019
Tempat : Ring O Area The Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang

Winner Cross Tour In Jakarta 2019

BOYBAND Kpop Winner akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (21/12/). WINNER pun menjanjikan suguhan menarik dari konser bertajuk WINNER [Cross] Tour in Jakarta itu. Sebelum Jakarta, Mino dan kawan-kawan terlebih dahulu menggebrak Seoul, Korea Selatan dan Taipei, Taiwan masing- masing pada 26-27 Oktober 2019 dan 24 November 2019. Setelah itu, pada tahun depan WINNER akan melanjutkan tur konser mereka di Bangkok, Thailand (11 Januari).

Tanggal : 21 Desember 2019
Tempat : Tennis Indoor Senayan, Jakarta

Bing Bang Festival 2019

PAMERAN cuci gudang terbesar kembali hadir di tahun 2019. Tahun ini Big Bang Jakarta akan diselenggarakan mulai tanggal 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Big Bang Jakarta 2019 merupakan rangkaian acara tahunan yang akan menemani malam pergantian tahun kalian. Kali ini pameran cuci gudang yang diselenggarakan akan jauh lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Tanggal : 21 Desember 2019-1 Januari 2020
Tempat : Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran Jakarta

Year End Sale Bazaar

UNTUK memeriahkan Akhir tahun 2019, Plaza Semanggi akan menggadakan berbagai acara menarik untuk memeriahkan pesta akhir tahun 2019 ini. Salah satunya bazaar Multi produk. Ayo datang dan ramaikan Year End Sale Bazaar Plaza Semanggi!

Tanggal : 15 – 21 Desember 2019
Tempat : Plaza Semanggi

Musikal Bunga Untuk Mira

AMBISI Mira seakan semakin tak terhentikan. Walaupun ia telah menjadi penari Jazz Kontemporer yang cukup ternama, Mira selalu haus untuk menjadi ‘pusat perhatian’ dimanapun dia berada. Intrik ‘menghalalkan segala cara’ ini selalu mendapat dukungan dari Ibu.

Tanggal : 22-23 Desember 2019
Tempat : Gedung Teater Jakarta

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kepesertaan Pekerja Informal Rendah

Anggota Satpol-PP Terlibat Narkoba Dapat Sanksi Ganda