in

Jalan Raya Pati Gembong Rusak Parah, DPUTR : Minggu ini Diperbaiki

PATI, zonasatu.net– Kerusakan jalan Pati – Gembong Kabupaten Pati Jawa Tengah menjadi keluhan warga. Hal itu menyusul lantaran terlihat jalan yang banyak lobang untuk kondisinya juga rusak parah.

Wahyudi, salah satu warga Kecamatan Gembong mengaku untuk kondisi jalan Pati – Gembong dianggap kondisinya sudah rusak parah, hanya saja Pemkab terkesan tidak peka untuk mau memperbaiki kondisi jalan tersebut.

“Sudah banyak warga yang resah melihat kondisi jalan Pati – Gembong, namun belum ada upaya untuk segera diperbaiki,”Ungkapnya Senin (13/2/2023).

Sejauh ini, Kata Dia, Sudah banyak warga yang celaka saat melintas di jalan Pati – Gembong, hal itu disebabkan karena banyaknya lobang yang sulit dihindari, apalagi saat musim penghujan.

“Saat musim penghujan, warga yang melintas pasti akan kesulitan menghindari lobang, karena tertutup dengan kubangan air hujan, sehingga pastinya rawan dengan kecelakaan,”Katanya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati Riyoso mengaku dalam waktu dekat akan segera memperbaiki jalan Pati – Gembong yang rusak.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Banyak Lapuk, Pohon Pelindung di Sarilamak Ancam Masyarakat

Kinerja PT BPR Lengayang, Kredit Tumbuh 18 Persen dan Laba Naik 30 Persen