in

Jalin Silaturahmi, Bupati OKU Olahraga Bersama Danrem

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis foto bersama Danrem 044/Gapo dan Dandim 0403 OKU.

Baturaja, BP–Bupati OKU H Kuryana Azis melakukan olahraga bersama dengan Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo di lapangan Tenis Pelti Pemkab OKU, Selasa (23/6/2020).

Olahraga tenis lapangan ini merupakan olahraga kegemaran yang biasa hampir setiap hari dilakukan selesai melaksanakan tugas kedinasan sebagai kepala daerah didalam melayani masyarakat Kabupaten OKU.

Olahraga tenis ini biasa dilakukan Bupati bersama unsur Forkopimda, pimpinan OPD OKU dan bahkan kunjungan tamu dari luar daerah, baik dari instansi vertikal maupun lintas sektoral ke Kabupaten OKU. Seperti pada pertandingan tenis persahabatan yang dilakukan pada kunjungan kerja Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji di Kabupaten OKU khususnya di jajaran Kodim 0403 OKU.

Selain untuk menjaga agar tubuh menjadi lebih sehat, menghilangkan rasa jenuh setelah sehari bekerja, olahraga adalah merupakan suatu wadah untuk menjalin silaturahmi.

Pada pertandingan tenis persahatan ini Bupati OKU H Kuryana Azis berpasangan dengan Iwan dari klub tenis Rajawali Kabupaten OKU berhadapan dengan Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, berpasangan dengan Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan.

Pertandingan inipun dilakukan secara santai sambil bercanda tanpa ada beban, karena bukan juara yang diharapkan, melainkan untuk menciptakan jalinan silaturahmi yang lebih erat sebagai mitra kerja.

Pertandingan tenis persahatan ini berlangsung hanya satu kali permainan dan dimenangkan oleh pasangan Bupati OKU dengan skor 6-5. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

14 ribu lebih pelanggan datangi PLN mengadu soal lonjakan listrik

Giliran Warga Desa Pipa Putih Penerima PKH Tak Menerima ATM