in

Jangan Pernah Meremehkan Pria yang Memperjuangkanmu Karena Kamu Tak Pernah Tahu Seberapa Berat Perjuangan yang Dia Lakukan Untuk Membahagiakanmu

Memperjuangkan sesuatu yang kita anggap sebagai suatu kebahagiaan adalah menjadi kewajiban bagi setiap kita. Karena tanpa kita sendiri yang memperjuangkan apa yang menjadi keinginan kita tak pernah bisa mendapatkan kebahagiaan itu. Kita tak pernah bisa merasakan apa yang disebut sebagai kebahagiaan itu sendiri. Seseorang rela melakukan apapun demi memperjuangkan yang menjadi keinginan karena dia percaya kelak yang akan dia dapat dari yang dia upayakan akan berbuah manis sesuai dengan apa yang direncanakan. Tak terkecuali dengan mencintai begitu pula kita rela memperjuangkannya karena kita anggap apa yang kelak kita peroleh dari harapan tersebut adalah saling membahagiakan. Namun perlu adanya kita menyadari perjuangan untuk mendapatkan hati adalah bukan hal mudah untuk dilakukan.

Boleh Jadi Kamu Memang Menawan dan Memikat Hati Namun Benarkah Itu Menjadikanmu Sebuah Alasan Untuk Melukai Semua Perjuangan Kami ?

Dari hal ini agaknya para wanita yang sedang diperjuangkan para pria janganlah kalian sampai meremehkan apa yang mereka perjuangkan sekalipun mereka terlihat bukan menjadi tipikal sosok yang bisa kalian cintai. Para wanita yang masih terkadang meremehkan usaha para pria hentikanlah semua cara pandang dan pikir kalian dengan berpikiran pria yang ada dan memperjuangkan namun tak sesuai dengan keinginan lantas bisa dengan mudahnya kalian remehkan dan kalian rendahkan. Bukan menjadi suatu hal yang mudah memang untuk bisa menerima sosok yang tak sesuai dan tak kita cintai sepenuh hati. Tetapi jangan pula kalian melukai kami-kami yang berjuang setulus hati untuk memiliki. Kalian yang merendahkan mungkin memandang kita dengan penuh keterbatasan, namun apakah kalian tak menyadari bahwa kalian juga manusia biasa? Jika yang kamu lihat hanya sebatas ditutupi egoism yang ada kamu takkan pernah tahu seberat dan betapa lelah perjuangan yang kami lakukan para lelaki untuk sekedar membuktikan rasa kita dan bersanding memiliki.

Aku Sadar Jauh dari Kesempurnaan Namun Tak Berarti Apa yang Kamu Lakukan Bisa Seenaknya Menyakiti dan Merendahkan

Iya, para lelaki yang memang serius mencintaiwanita yang dia inginkan untuk saling memiliki tentunya tak ragu untuk memperjuangkan apa yang menurutnya menjadi sebuah kebahagiaan. Namun sayangnya terkadang apa yang kami kaum lelaki lakukan itu tak mendapatkan penghargaan yang sama dari hati yang kami cintai. Mungkin menjadi hak mereka ketika mereka tak juga memiliki perasaan kepada kita yang lelah memperjuangkan dia. Namun setidaknya hargailah perjuangan kami dengan tidak merendahkan dengan berbagai statement yang menyakitkan hati. Kami sadar apa yang kami perjuangkan terkadang jauh dari harapan. Apa yang kita upayakan jauh dari sebuah kesempurnaan namun bukan berarti membuat kita menyerah untuk menjalin sebuah hubungan.

Mungkin Aku Tak Selalu Bisa Memenuhi Apa yang Kamu Harapkan Tapi Tak Berhak Kamu Bisa Menghina Perjuangan yang Aku Lakukan

Jika memang kami tak sesuai dengan kriteria yang kalian para wanita inginkan karena tak berkecukupan mungkin itu hak kalian karena kalian juga ingin kepastian untuk kelak masa depan bisa dibahagiakan. Tapi tentunya kita sebagai lelaki memiliki fase sendiri dan tak mungkin akan bertahan dalam titik yang sama tanpa kebahagiaan di masa depan yang diinginkan. Namun sudahlah kami bersiap menerima apapun resiko dari memperjuangkan sebuah hati. Karena memang semuanya kembali kepada para wanita lagi kita tak bisa memaksakan mereka juga memiliki rasa yang sama. Namun ketika penghinaan yang kalian lakukan kepada kami apakah kalian tak pernah tersadar juga bagaimana dengan diri kalian? Kalian menganggap kami jauh dari sempurna? Memang kami jauh dari sempurna maka dari itu kita berharap kalian bisa bersama mendewasakan dan melengkapinya bukan malah merendahkan dan melecehkan apa yang telah kami mulai sebagai sebuah usaha memperjuangkan.

Aku Tak Mengharap Dihormati Hanya Saja Bila Memang Tak Bisa Menerima Tak Usahlah Kamu Berusaha tuk Melukai

Kami para lelaki ini memang terkadang kalian anggap terlalu membela diri, menjadi seolah yang lemah padahal kita lah yang selalu mulai menyakiti padahal kenyataan yang terjadi tidak demikian. Kami hanya perlu dihargai atas apa yang kami perjuangkan bukan malah mendapatkan perlakuan seenaknya lantas direndahkan. Kalian boleh tak memilih kami sebagai pendamping hidup namun jangan pernah remehkan kami karena kalian tak pernah tahu jalan terjal dan seberapa berat perjuangan yang telah kami lewatkan untuk sekedar meyakinkan kalian. Kami sebagai pria mungkin bisa menerima dan tak memaksa untuk kalian juga memiliki rasa yang sama tapi kami bukanlah bahan untuk bisa kalian rendahkan seenaknya dengan berbagai alasan dimana kalian sejatinya hanya ingin melukai hati saja.

BACA JUGA : Maafkan Jika Khawatirku Membuatmu Tak Suka, Aku Hanya Tak Ingin Kembali Terluka Karena Terlampau Percaya

Terlepas dari itu semua sudah menjadi keharusan bagi kita tentunya untuk bisa memberikan yang terbaik kepada orang yang mencintai kita juga dengan tulusnya. Mungkin sebuah rasa memang tak bisa dipaksakan untuk saling memiliki namun setidaknya janganlah kita bersombong dan melukai hati. Kita tak pernah tahu seberapa besar usaha yang dia lakukan hanya sekedar untuk membuktikan rasanya kepada kita untuk membahagiakan hati kelak ketika bersanding bersama. Ketika apa yang kita anggap mereka juga memiliki kekurangan sesungguhnya kita pun memiliki hal yang sama. Tak perlu merendahkan jika tak ingin membahagiakan, cukup hargai dan berikan pengertian bahwa kita sejujurnya tak memiliki rasa yang sama.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Bagaimana Mungkin Ada Seseorang yang Katanya Tulus Mencintai Namun Tak Pernah Sekalipun Memperlihatkan Keseriusan dan Bukti

Video musik terbaru John Legend ceritakan perjuangan cinta hijaber