in

Jasa Raharja-Menara Agung Tingkatkan Kesadaran Safety Riding Mahasiswa UIN IB

PADEK.CO– PT Menara Agung selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat, berkomitmen untuk mengurangi angka kecelakaan sepeda motor.

Kali ini PT Menara Agung berkolaborasi dengan PT Jasa Raharja mengadakan seminar edukasi Safety Riding di gedung UIN Imam Bonjol pada akhir pekan lalu.

Bertemakan #Cari_Aman, Ratusan Mahasiswa UIN Imam Bonjol mengikuti pelatihan teori tentang teknik berkendara dengan aman dan nyaman.

Instruktur Safety Riding PT Menara Agung Riandy Monru mengatakan, tingginya angka kecelakaan sepeda motor yang didominasi oleh remaja menjadi alasan utama untuk semakin gencar mengampanyekan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara.

“Dengan semangat sinergi membangun negeri, kami selalu konsisten setiap bulan untuk melakukan edukasi Safety Riding ke sekolah dan kampus yang tersebar di wilayah Sumbar,” kata Riandy Monru.

Mahasiswa UIN Imam Bonjol mengikuti kegiatan ini mengaku mendapat manfaat yang banyak. Selain pemaparan materi, instruktur Safety Riding juga memberikan praktik berkendara di hadapan seluruh peserta. Mereka mengatakan materi yang disampaikan oleh instruktur bermanfaat dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak UIN Imam Bonjol yang telah mempercayakan seminar Safety Riding kepada kami. Kami berharap materi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi para mahasiswa, baik di lingkungan kampus maupun di lingkungan keluarga. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja yang telah berkolaborasi dengan kami dalam kegiatan ini,” harap Riandy. (rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Disbud dan Tambud Meriahkan HUT ke-78 Provinsi Sumbar. Ini Rangkaian Acaranya

Teknik Sipil UNP Bangun Konstruksi PLTMH Untuk Penggilingan Padi di Kamang Hilir