in

Jazz dan Corolla Tabrakan di Simpang Elak

Minggu, 22 Januari 2017 16:05 WIB

LHOKSEUMAWE – Tabrakan untuk sekian kalinya kembali terjadi di Simpang Elak, Desa Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe. Kali ini, Jumat (20/1) malam sekitar pukul 19.00 WIB, tabrakan terjadi antara mobil sedan Toyota Corolla BL 605 ZY dengan mobil Honda Jazz BL 14 J.

Tidak ada korban dalam insiden ini, namun bagian depan kedua mobil tersebut rusak parah, bahkan untuk mobil Corola harus ditarik guna dipindahkan dari lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan warga setempat, kecelakaan di Simpang Empat ini sudah sering terjadi, dikarenakan tidak ada rambu lalu lintas di persimpangan tersebut.

Berdasarkan informasi dihimpun, mobil sedan Corolla yang dikemudi Kamaruddin (40) asal Desa Tanggul, Kecamatan Bukit, Kabupten Bener Meriah, bergerak dari arah Timur menuju Barat. Saat sampai di  lokasi kejadian, menabrak mobil Jazz yang datang dari arah Selatan menuju Utara. Untung pengemudi mobil Corolla dan pengemudi mobil Jazz atas nama Alfiansyah (48) asal Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, tidak mengalami luka-luka. “Setelah  kita mendapatkan laporan, personil langsung ke lokasi untuk mengamankan jalur lalu lintas. Untuk kedua mobil ini sudah kita amankan di Unit Laka untuk proses hukum lanjutan,” Kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana.

Sementara itu, Hamdan warga Alue Lim menyebutkan, kecelakaan di Simpang  Ekak sudah sering terjadi. Hal ini diakibatkan tidak ada rambu-rambu. “Saat pengemudi melintas di jalan Elak dari arah Timur menuju Barat, khususnya bagi pengemudi yang jarang melintas, dari jarak 100 meter saja tidak akan kelihatan ada persimpangan. Saat tiba di persimpangan baru diketahui adanya simpang empat, makanya sering terjadi tabrakan. Karenanya kita minta pemerintahan segera  memasang rambu-rambu di empat simpang tersebut,” demikian Hamdan.(bah)

What do you think?

Written by virgo

Bertemu Nasaruddin, Warga Pegasing Sepakat Dukung AZAN

Warga Teupin Panah Kebagian Kebun Plasma Di Aceh Barat