in

Jelang Pemilu 2024, PLN UIP SBT Tingkatkan Keandalan Sistem Ketenagalistrikan  Bengkulu

Menjelang Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah turut andil dalam peningkatan keandalan kelistrikan dalam menunjang lancarnya acara rutin 5 tahun-an tersebut.

Dalam hal ini adalah telah berhasilnya pemberian tegangan pertama/ energize pada pekerjaan SUTT 150 kV GI Tapan – GI Muko Muko. Hal ini merupakan upaya peningkatan keandalan sistem ketenagalistrikan Provinsi Bengkulu. PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah (PLN UIP Sumbagteng) melalui Unit Pelaksana Proyek Sumatera Bagian Tengah 2 (UPP SBT 2) telah menuntaskan energize tersebut dan beroperasi dengan baik.

Jaringan kelistrikan dengan panjang lintasan 2 x 76,162 kms dengan total 234 tower berhasil diberikan tegangan pertama dengan zero accident.

General Manager PLN UIP Sumbagteng, I Njoman Surjana D, mengatakan dua hari jelang pelaksanaan Pemilu 2024 kondisi sistem ketenagalistrikan Sumatera Bagian Tengah, khususnya di Bengkulu terpantau aman.

What do you think?

Written by virgo

Kebakaran di Jalan Temon Palembang, 9 Rumah Ludes Dilalap Api

Enam Pemilih di Sumbar Beralih Status jadi WNA, C-Pemberitahuan Ditarik