in

Jennifer Lawrence Tak Ramah pada Penggemar

Berbeda dengan selebritis lainnya yang berusaha menyenangkan para penggemar mereka, aktris Hollywood, Jennifer Lawrence, malah mengakui dirinya bukan lah sosok yang ramah terhadap penggemar. Artis yang akrab disapa J-Law itu mengatakan, dia memiliki alasan tersendiri mengapa ia harus melakukan hal itu kepada para penggemarnya.

“Ketika aku memasuki ruang publik aku menjadi orang yang cenderung kasar. Aku berbah menjadi seorang bajingan. Karena itu adalah satu-satunya caraku untuk bertahan,” ungkap pemain film “American Hustle” tersebut seperti dilansir Aceshowbiz.

J-Law merasa bahwa beberapa fans sering bersikap seolah sudah mengenal dekat dirinya di setiap pertemuan. Oleh karena itu ia memilih untuk menjaga jarak karena takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Meski terbilang sukses di bidang akting, J-Law tetap saja selalu menemui kegagalan dalam masalah cinta. Baru-baru ini ia dikabarkan telah putus dari pacarnya yang bekerja sebagai sorang sutradara, Darren Aronofsky.

Alasan utama renggangnya hubungan J-Law dan Aronofsky terjadi karena buruknya nilai dari film “Mother!” dari para kritikus perfilman. “Mother!” merupakan karya Aronofsky yang dibintangi oleh J-Law. S-1

What do you think?

Written by Julliana Elora

BERITAPAGI – Sabtu, 2 Desember 2017

DJ Tiara Eve dan Angela Vero Jadi “Influencer” Martell NCF