in

DJ Tiara Eve dan Angela Vero Jadi “Influencer” Martell NCF

DJ Tiara Eve dan penyanyi Angela Vero didapuk menjadi ‘Influencer’ dari produk minuman Martell NCF. Saat momen peluncuran botol baru produk minuman berjenis cognag asal Perancis itu, Tiara Eve dan Angela Vero mengakui kelembutan rasa cognag khas Martell sangat sesuai untuk para wanita dan juga para pemula. “Rasanya lebih ringan dan lembut ya, pas banget untuk kita para wanita,” ujar DJ Tiara Eve, di momen peluncuran Martell NCF, di The Establishment, SCBD, Jakarta, baru baru ini.

Di kesempatan itu, DJ Tiara Eve dan Angela Vero juga tampil memeriahkan momen pesta peluncuran Martell NCF. Angela Vero juga tampil apik, termasuk tembang hitsnya yang bertajuk “Work It”. Angela Vero dan DJ Tiara Eve sukses besar memeriahkan pesta peluncuran perdana Martell NCF di Indonesia, dan berhasil menghibur sejumlah tamu yang hadir di malam itu. “Aku senang bisa tampil di event ini. Aku juga sengaja bawa single ‘Work It’ dan beberapa lagu lain,” kata penyanyi asli Indonesia kelahiran Amsterdam, yang pernah meraih juara di ajang X-Factor Belanda musim kelima itu.

Angela menuturkan, sebagai selebritas yang kerap dengan dunia malam, mau tak mau dirinya tak lepas dari minuman beralkohol. Namun, biasanya ia memilih minuman yang lebih “light”. Martell NCF yang memiliki rasa ringan dan sensual sangat cocok untuknya. Sementara itu di kesempatan yang sama, Managing Director Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi mengatakan Martell NCF (Non Chill Filtered) kini telah resmi masuk ke Jakarta, Indonesia.

“Martell NCF ini adalah cognag yang dirancang khusus untuk memeriahkan malam ketika mengadakan pesta. Dengan pencampuran rasa yang sensual dari selai apricot dan vanilla, diperkaya pula oleh sentuhan buah mandarin dan pink grapefruit. Pastinya ini punya karakter yang kuat dan layak untuk dinikmati, ” ujar Edhi Sumadi. Edhi pun menjelaskan, Martell NCF telah melewati proses filterisasi di bawah suhu ruangan tertentu.

Dengan proses filterisasi khusus, Martell NCF menjadi sebuah cognag yang memiliki citarasa unik jika dibandingkan dengan cognag pada umumnya. “Proses ini melindungi ciri khas rasa dalam melepaskan aroma yang sangat lembut dan ekspresif ketika disajikan dengan es batu atau mixer, sehingga memberikan pilihan baru yang menyegarkan bagi para partygoers yang mendambakan minuman bercitarasa ringan, dinamis dan sophisticated. Cocok sekali untuk wanita dan peminum pemula,” pungkas Edhi. yzd/S-1

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jennifer Lawrence Tak Ramah pada Penggemar

Membongkar Casan Laptop dengan mudah