in

Jika Dia Meninggalkanmu Karena Suatu Alasan, Maka Jangan Biarkan Dia Kembali Dengan Berbagai Alasan

Suatu hubungan yang telah lama kita jalin memang sangat di sayangkan sekali jika harus mengakhirinya. Terlebih ketika kita masih cinta, akan sulit bagi kita untuk melepaskannya. Karena rasa cinta itu sendirilah yang mempererat hati kita untuk tetap mempertahankannya. Sebab ketika hati kita telah memantapkan diri pada sebuah pilihan, maka akan sulit bagi kita untuk pindah ke lain hati. Akan ada ketidak cocokan di dalamnya, meskipun itu terjadi pada awalnya saja. Dan untuk mulai menerima ketidak cocokan itulah yang terberat bagi kita. Oleh karena itu, akan lebih indah bila kita tetap setia pada pilihan hati.

Namun keinginan kita untuk bertahan pada suatu hubungan yang telah lama kita jalin itu terkadang sering tidak di imbangi dengan keinginannya juga. Dimana dia malah menginginkan hal yang sebaliknya, yang tak lain adalah keinginan akan hancurnya hubungan kita. Yang boleh di katakan bahwa keinginan kita tersebut tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Ada banyak dugaan kenapa dirinya ingin melepaskan hubungan bersama dengan kita, tapi hanya ada satu alasan yang pasti, yakni bahwa dirinya telah bosan bersama dengan kita.

Meskipun kita telah memantapkan hati untuk memilihnya, tapi jika dirinya sudah tak mau lagi untuk kita pilih, maka kita tak bisa berbuat banyak lagi untuk memperjuangkannya. Karena hambatan terbesar dalam sebuah hubungan adalah rasa bosan yang bisa berakibat pada hancurnya hubungan yang coba untuk kita pertahankan. Sebab hambatan dari pihak luar itu bukanlah suatu masalah jika keinginan untuk bertahan itu ada pada kedua belah pihak.

Selalu saja ada alasan ketika seseorang yang kita cinta ingin lepas dari kita

Ketika orang yang kita cinta ingin lepas dari kita, maka kita tak bisa berbuat apa-apa. Dan selalu saja ada alasan ketika seseorang yang kita cinta ingin lepas dari kita. Dari sekian banyak kasus yang kita temukan, alasan sudah tidak cocok lagi mungkin yang paling sering orang katakan ketika ingin lepas dan mengakhiri hubungan bersama kita.

Meskipun itu hanya sebuah alasan, tapi memang sepertinya hanya itu alasan yang tepat. Karena secocok apapun hubungan yang telah terjalin, akan menjadi tidak cocok ketika hubungan itu akan segera berakhir. Orang bisa saja mengatakan bahwa bosan bukan alasan untuk mengakhiri suatu hubungan. Tapi jika keinginan untuk bertahan itu hanya kita saja yang menginginkan maka akan sulit untuk tetap di pertahankan.

Baca Juga: Bahagia Itu Adalah Ketika Kita Menghargai Apa Yang Kita Miliki

Jika dia meninggalkanmu karena suatu alasan, maka jangan biarkan dia kembali dengan berbagai alasan

Dan jika dia meninggalkanmu karena suatu alasan yang mungkin adalah kata sudah tidak cocok, maka jangan biarkan dia kembali dengan berbagai alasan. Entah itu karena penyesalan atau keinginan lain yang mungkin karena ada apa-apanya. Untuk itu kita harus bersikap tegas ketika dia punya banyak alasan untuk kembali pada kita. Enak saja dia mau balikan, itu namanya tidak konsisten dengan omongan.

Jika memang masih sayang kenapa tidak dari dulu berusaha untuk mempertahankan. Bukankah alasan sudah tidak cocok itu cukup di jadikan sebagai bukti bahwa hubungan itu sudah tidak bisa di persatukan kembali. Karena alasan sudah tidak cocok tidak mungkin akan berubah menjadi cocok. Maka dari itu, beri dia alasan untuk menolak kehadirannya kembali.   

What do you think?

Written by virgo

2017, Cigna Pasang Target Optimistis

Cara Memakai Kutek Koran yang Cepat dan Mudah