in

Jika Kamu Tak Tampan, Maka Jadilah Pria Mapan

Ketampanan memang sering kali menjadi tolak ukur bagi wanita untuk mendapatkan pasangan. Tak peduli apakah dirinya berkaca atau tidak pada dirinya sendiri, dan entah dirinya cantik atau bukan, memang mendapatkan pasangan yang tampan menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita. Kata orang sich biar wanita bisa PD kalo mau ngajak jalan pasangannya. Tampan itu memang relatif, dan bisa di lihat dari segi mana saja. Tergantung wanita itu sendiri melihatnya dari sisi yang mana. Tapi memang, rupa itu adalah hal yang terpenting. Karena yang pertama akan orang lihat itu adalah pada bagian wajah, bukan yang lainnya.

Wajah memang punya peranan paling penting, meskipun tidak semua wanita akan melihat pria dari segi ketampanan. Tapi bisa di pastikan, bahwa jika beberapa wanita melihat pria yang tampan, maka mereka pasti akan merasa jatuh hati pada pria tersebut. Meskipun kata orang tampan itu tidak menjamin, dan tampan saja tidaklah cukup, tapi untuk urusan wajah maka yang tampanlah yang akan menang.  

Katanya wanita itu adalah surganya dunia, tapi wanita juga menginginkan surga yang ada di dunia ini. Seperti halnya harta yang berlimpah dan juga emas berlian ibaratnya. Biarpun pada awalnya wanita tak menginginkan semua itu, tapi pada akhirnya kebanyakan dari mereka akan luluh setelah melihat banyaknya harta yang tak pernah mereka lihat. Tak peduli dari mana asal harta tersebut, tapi banyak wanita yang tidak akan menolak jika di beri sebuah kekayaan. Memang, di dunia ini sangat sedikit sekali orang yang akan menolak harta berlimpah demi untuk hidup sederhana, terlebih untuk kaum wanita.

Jika kamu tak tampan, maka jadilah pria mapan

Baca Juga: Hati-hati Adalah salah Satu Cara Terbaik Untuk Menjaga Diri Kita

Oleh karena itu untuk segenap pria, jika kamu tak tampan, maka jadilah pria yang mapan. Ada banyak cara untuk menjadi mapan. Dan mulai sekarang, berusahalah untuk bisa menjadi orang yang sukses agar diri kalian mapan. Maka dengan begitu wanita akan dengan senang hati bahkan mengejar-ngejar kalian. Tampan itu memang di buru oleh banyak wanita, tapi mapan akan lebih menjadi idaman. Dan jika kalian tidak bisa menjadi buruan wanita karena muka kalian yang pas-pasan, maka hal itu bisa kalian dapatkan dengan cara menjadi mapan.

Sebenarnya wanita itu tidak gila harta, tapi karena tuntutan ekonomi lah yang menjadikan mereka seperti itu. Terlebih ketika mereka telah menikah, karena kebutuhan setelah menikah akan menjadi berlipat ganda. Sebab wanita tidak hanya harus memikirkan dirinya sendiri, melainkan keluarga dan juga anak-anaknya. Dan wanita mana yang menginginkan hidup anak-anaknya kelak tidak terjamin, wajar jika wanita menginginkan semua itu.

Sehingga hal itulah yang menjadikan wanita seperti gila harta. Mereka berpikir “tak masalah jika hanya mendapatkan suami dengan muka pas-pasan, asalkan dia orangnya mapan”. Karena wanita yang berpikir secara dewasa, maka dia tidak hanya akan memikirkan soal cinta saja, melainkan juga soal masa depan. Sebab hidup itu adalah sebuah pilihan, dan tak salah jika wanita yang berpikir secara dewasa ingin memilih hidup layak setelah menikah nanti.   

What do you think?

Written by virgo

Kepemilikan Asing di SUN Meningkat

Hati-hati Adalah Salah Satu Cara Terbaik Untuk Menjaga Diri Kita