in

JM Tawarkan Promo Spesial

Grand JM Palembang Square

Palembang, BP

JM Group memberikan penawaran menarik menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri yakni menghadirkan promo spesial bertajuk ‘Belanja Gratis 1 Miliar’. Store Manager Grand JM Andy Wijaya menjelaskan, program ‘Belanja Gratis 1 Miliar’ ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setiap JM Group.
“Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2017. Untuk mengikuti program ini konsumen cukup belanja minimal Rp100 ribu di Department Store atau Rp150 ribu di Supermarket, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon,” katanya.

Untuk hadiah berupa 1 unit mobil Calya, 3 unit motor Yamaha Xabre, 5 unit motor NMax Non ABS, 1.638 voucher belanja @ Rp 300 ribu dan 546 voucher belanja @ Rp 1 juta. Pengundian periode 12 Mei – 2 Juli dilakukan setiap hari, periode 3 Juli-31 Desember 2017 dilakukan seminggu sekali setiap Sabtu.

“Untuk pengundian sendiri selama bulan Ramadhan hingga periode 2 Juli 2017 dilakukan setiap hari di masing-masing cabang. Ada empat pemenang yang kita undi setiap harinya untuk 1 pemenang hadiah voucher belanja Rp1 juta dan 3 pemenang hadiah voucher belanja masing-masing Rp300 ribu,” katanya.#ren

What do you think?

Written by virgo

Smartfren Tingkatkan Kapasitas Jaringan

Jika Memang Hati Ini Tak Tertakdirkan Bersanding dengan Rasa yang Aku Pilih, Tuhan Letakanlah Perasaan Ini pada Cinta yang Mampu Membuatnya Berbahagia Bukan yang Menghadirkan Perih