in

Smartfren Tingkatkan Kapasitas Jaringan

PRODUK-Konsumen membeli produk PT Smartfren untuk berkomunikasi.

Palembang, BP

PT Smartfren Telecom Tbk terus memperkuat layanan termasuk jaringan dan produk guna memperlancar aktivitas masyarakat dalam berkomunikasi.

Regional Head South Sumatera PT Smartfren Tbk Ervantoro Hermawan mengatakan, pihaknya saat ini telah melakukan optimasi jaringan pada kawasan yang mengalami peningkatan trafik.
“Terus melakukan optimalisasi untuk meningkatkan layanan, terutama jalur mudik, agar kualitas komunikasi tetap lancar berkomunikasi kendati trafik akan naik termasuk juga memperkuat lini produk seperti kartu perdana GSM serta GSM 4G+.

Smartfren meningkatkan kapasitas jaringan serta menyiagakan task force yang siap untuk diturunkan jika terjadi gangguan. Smartfren juga secara spesifik memantau lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian selama bulan suci Ramadhan. “Seperti pelabuhan, terminal, bandara, jalan tol, jalan nasional, jalur alternatif, serta kota tujuan pemudik,” katanya.

Terkait produk lainnya, Smartfren menghadirkan penawaran setiap pembelian Andromax modem Wi-Fi M3Zdan M3Y dan melakukan top-up langsung minimal Rp60.000,maka akan mendapatkan total kuota sebesar 30 GB terdiri dari 2GB kuota utama, 9GB kuota bonus, serta 19GB kuota bonus spesial Ramadhan.#ren

What do you think?

Written by virgo

Dokter: Ibu hamil Indonesia kekurangan vitamin D

JM Tawarkan Promo Spesial