in

Joni Mardieson Pimpin PWI Mentawai Periode 2022-2025

Konferensi PWI Kepulauan Mentawai periode 2022-2025 menetapkan Joni Mardison sebagai ketua terpilih pada Sabtu, (10/12), siang. Sebelumnya, dari 10 anggota biasa dan ditambah satu hak suara dari pengurus PWI Provinsi Sumbar penyelenggaraan pemilihan secara voting yang menetapkan 4 suara untuk ketua terpilih.

Kemudian disusul, Heri Suprianto dengan perolehan 3 suara, lalu, Arif Rahmad Daut dengan perolehan 2 suara dan Syamsurijon 1 suara. Dua orang anggota biasa yang berhalangan hadir memandatkan suara kepada Erianto Leo ketua PWI periode 2019-2022 dan Saptos Yonara kepada Joni Mardison.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Konferensi PWI Kepulauan Mentawai periode ke III telah terselenggara dengan baik. Selamat kepada ketua terpilih. Mari rangkul kembali seluruh anggota dan angkat martabat PWI di Kepulauan Mentawai,” ungkap Sekretaris PWI Sumbar Widya Navies.

Dia menyampaikan, kepada ketua terpilih untuk segera membentuk formatur dan pembentukan pengurus PWI Kepulauan Mentawai. Menurut dia, peningkatan kapasitas wartawan menjadi tugas utama PWI dalam membangun organisasi. Dia mengatakan, wartawan yang belum menjadi anggota PWI untuk dirangkul.

Wakil ketua bidang organisasi, Eko Yance mengatakan, selamat kepada ketua PWI Mentawai terpilih. Dia mengharapkan, dengan ketua PWI Mentawai yang baru dan jajaran pengurus nantinya, bisa membawa PWI Ke arah yang lebih baik.

“Selamat kepada ketua terpilih PWI Mentawai periode 2022-2025. Mari saling bahu membangun organisasi. Segerakan bentuk jajaran pengurus yang baru,” ungkapnya.

Ketua terpilih Joni Mardieson menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh rekan-rekan PWI Mentawai. Dia berjanji untuk mengupayakan peningkatan kesejahteraan wartawan di Kepulauan Mentawai seperti program yang telah diselenggarakan oleh PWI Sumbar sebelumnya.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan. Mohon dukungan dan kerja sama dari kita bersama untuk membesarkan PWI Kepulauan Mentawai. Salah satu program kita ke depan, bagaimana meningkatkan kesejahteraan anggota PWI Mentawai,” katanya.(rif)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ekraf Aceh untuk Pasar Nusantara, Socolatte Cokelat Aceh dari Kakao Berkualitas

SMA Negeri 2 Payakumbuh, Kampus Flamboyan dengan Segudang Prestasi