in

Kadishub : Andai Punya Mobil Derek

PATI, ZonaSatu– Sejumlah jalan di ibukota Kabupaten jadi ajang kemacetan bagi para pengendara. Hal itu dipicu lantaran banyaknya kendaraan yang parkir dan para pedagang yang berjualan disepanjang pinggir jalan utama.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati Teguh mengaku dilema apabila harus melakukan penertiban dengan banyaknya kendaraan yang parkir dan adanya pedagang kaki lima.

“Kita dilema, satu sisi kita mengakomodir pedagang dan PKL, sementara para pengguna jalan ini terganggu,”Ungkap Teguh beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, Untuk melakukan penertiban kendaraan yang parkir maupun para pedagang yang ada di pinggir jalan ibukota Kabupaten perlu adanya koordinasi di lintas sektor. Sebab, kemacetan terjadi juga karena banyak kendaraan yang parkir di sepanjang depan dinas maupun instansi.

“Seperti di jalan Sudirman, tepatnya di depan Dinas Nakertran sampai Depan Dinas PU, banyak juga kendaraan polisi yang parkir, masak kita harus menyurat ke polisi untuk penertiban parkir, dan disitu juga banyak pedagang dan PKL, yang selalu membuat macet,”Katanya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Miris, IRT Meninggal Diduga Korban Tabrak Lari

Nostalgia album “My Diary” Mocca di Synchronize 2022