
Jakarta (ANTARA) – PT Kereta Api Indonesia (KAI) memastikan menindak tegas calo tiket yang menjual kembali tiket untuk keuntungan demi kenyamanan dan kelancaran perjalanan penumpang selama angkutan libur Lebaran 2025.
“Pelanggan dapat segera melaporkan aktivi ibutas calo yang mencurigakan melalui layanan pengaduan KAI121 yang dapat dihubungi 24 jam melalui media sosial, email [email protected], atau WhatsApp KAI121 di 0811-1211-1121. KAI akan menindak tegas oknum calo yang merugikan pelanggan,” kata VP Public Relations KAI Anne Purba dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.
KAI pun mengingatkan agar pelanggan hanya membeli tiket melalui saluran resmi yang tersedia untuk memastikan harga terbaik dan kenyamanan dalam pemesanan.
Pemesanan tiket untuk angkutan Lebaran 2025 telah dibuka sejak 4 Februari 2025. Tiket dapat dibeli hingga H-45 sebelum keberangkatan melalui aplikasi Access by KAI, situs booking.kai.id, serta mitra resmi Online Travel Agent (OTA).