in

Kakanwil Kemenkumham Sumsel kumpulkan petugas Lapas Lubuklinggau, Ada Apa?

Muratara, Sumsel (ANTARA) – Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto, Sabtu,  mengumpulkan petugas lapas Lubuk Linggau dalam  rangka memberikan penguatan tugas dan fungsi agar terus menjaga integritas, bekerja secara professional, jangan ada pungli, hindari kekerasan kepada warga binaan dan tahanan, kedepankan nilai HAM dan jangan ada diskriminasi layanan.

Selanjutnya Hauan minta jajarannnya untuk berantas perderan gelap  nakoba, HP Ilegal  dan tingkatkan kualitas pembinaan untuk WBP. Program kepribadian hafal Alquran bagi WBP yang beragama Islam agar ditingkatkan, dan lakukan koordinasi dengan kantor kementerian agama setempat .

“Tugas kita agar WBP memperbaiki diri sehingga jadi warga yang baik dan produktif selama dan setelah menjalani pidana “ kata dia .

Hal yang sama juga diminta Kakanwil Harun ketika menyampaikan arahan tugas di jajaran lapas Narkotika Muara Beliti dan lapas Surulangun Rawas .

Sedangkan kepada kepala  Balai Pemasyarakatan Musi Rawas Utara Sudarmanto,  Harun minta untuk melakukan percepatan pembuatan laporan penelitian kemasyarakatan (litmas) dengan cermat dan  akurat, terutama untuk klien tindak pidana narkotika dan yang menarik perhatian masyarakat.

Untuk litmas anak agar diperhatikan dengan selalu mengedepankan kepentingan terbaik bagi anak.

Turut hadir dalam kegiatan tsb , Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas, Indra Yudha, Kepala Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rudik Erminanto, Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, Ridwantoro,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jadwal Kejuaraan Dunia 2022: Peluang Hendra/Ahsan rebut gelar keempat

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Buka Legal Expo