in

Kang Jito Maju di Pemilihan Bupati OKU 2024

SILATURAHMI – H Marjito Bachri bersilaturahmi dengan warga SP 4 Desa Penilikan. BP/Arian

 

BATURAJA, BP – H Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito kali ini dengan tegas menyatakan akan maju sebagai calon Bupati OKU pada Pilkada 2024 yang akan datang. Pernyataan ini ia ungkapkan saat bersilaturahmi di SP 4 Desa Penilikan, Jum’at (2/12/2022) malam.

Pada kesempatan itu, Kang Jito yang sehari harinya menjabat sebagai Ketua DPRD OKU, selama ini yang sering ditanyakan masyarakat saat berkunjung ke desa-desa apa maksud dan tujuan Ketua DPRD rajin terjun ke masyarakat.

Dihadapan Para Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama beserta ratusan warga SP4 Desa Penilikan, Kecamatan Peninjauan OKU.

Baca Juga:  DPC Partai Demokrat Kota Palembang Buka Pendaftaran Bacaleg

“Malam inilah, saya minta izin dan menjawab ingin memantapkan diri untuk maju di Pilkada OKU mendatang,” kata Kang Jito dengan tegas.

Pernyataan Kang Jito disambut aplause oleh warga yang hadir pada acara malam yang sekaligus malam ramah tamah serah terima bantuan satu unit Mobil Siaga Ambulance di SP4 Desa Penilikan Peninjauan OKU.

Kepala Desa Penilikan Amim Hendri berterima kasih atas bantuan berupa mobil Siaga Ambulance yang diberikan oleh Ketua DPC Gerindra OKU melalui Ketua PAC Gerindra Peninjauan.

Baca Juga:  Andi Rizkiansyah, Jabat Ketua  DPD BMK 1957 Sumsel, Akan Lakukan Konsolidasi Lanjutan di Kabupaten Kota

Amim mengatakan baru kali ini Ketua DPRD OKU berkunjung ke desanya sejak tahun 2005. Kami merasa bangga dan terhormat dikunjungi Ketua Dewan dari Baturaja, mudah mudahan silaturahmi ini selalu berjalan.

“Harapan kami dengan hadirnya bantuan mobil ambulance Siaga bantuan dari Pak Marjito Bachri ini, Semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Penilikan pada khususnya dan Peninjauan pada umumnya,” pungkasnya.

Menanggapi perihal penegasan H Marjito Bachri bakal maju mengikuti Pemilihan Kepala daerah OKU yang akan datang, ratusan masyarakat tampak antusias dengan memberikan aplause untuk Kang Jito.

Baca Juga:  Pemekaran Palembang Ulu Siap Deklarasi

Di tempat yang sama tokoh masyarakat SP4 Desa Penilikan Holil, sangat berterima kasih atas bantuan Mobil Siaga Ambulance tersebut, dan berharap keinginan beliau (H Marjito Bachri) pada malam ini diijabah oleh Allah SWT.

Insyaallah kedepan Kabupaten OKU memiliki pemimpin yang di idamkan masyarakat seperti  Kang Jito, sehingga Bumi Sebimbing Sekundang atau Kabupaten OKU ini menjadi lebih Maju, Religius dan Sejahtera. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Syaiful Padli Sebut Sentra Kuliner Pempek Tanggo Rajo Butuh Peran Pemerintah Daerah

Generator Kompleks Pelindo Lamreh Aceh Besar Terbakar