in

Kantor Imigrasi Tobelo Raih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi

Halmahera Utara, ZonaSatu– Kantor Imigrasi Kelas II Tobelo provinsi Maluku Utara berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri PAN RB Azwar Anas dan diterima oleh Kepala Kantor Imigrasi Tobelo Agung Pramono secara virtual dalam acara Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi yang ditayangkan secara live di Youtube Kemenpan RB pada Selasa (6/12/2022) di kantor setempat.

Agung mengaku bersyukur atas pencapaian yang diraih Imigrasi Tobelo. Dia tidak menyangka jajarannya berhasil menyabet predikat WBK.

“Puji syukur alhamdulillah atas raihan gelar WBK ini. Predikat WBK merupakan gelar prestisius yang diincar seluruh satker Pemerintah. Jujur kami tidak menyangka kantor kami yang kecil dan di ujung timur Indonesia bisa dianugerahi predikat WBK ini,” ucapnya.

Dalam proses seleksinya, Agung mengungkapkan bahwa jajarannya tidak bekerja sendirian melainkan juga mendapatkan supervisi dari tim penilai internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, tim supervisi dari Setjen Kemenkumham RI, Ditjen Imigrasi dan Kanwil Kemenkumham Maluku Utara.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Karang Taruna Sumbar akan Perkuat Ekonomi Sosial

Ganjar Sebut Banyak Kades Yang “Mbeling”