in

Kapolda Sambangi Kabinda Sumsel

    Baca:  Kapolda Sumsel Datangi Kampung Narkoba Tangga Buntung, Gelar Bakti Sosial

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto ,MH mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut  dalam rangka menjalin silaturahmi sebagai orang baru di Polda Sumsel dan sekaligus untuk berdiskusi terkait isu-isu bidang keamanan dan hukum yang saat ini dibutuhkan untuk melaksanakan deteksi dini agar  kondisi kamtibmas di Provinsi Sumsel  tetap kondusif (Zero Konflik)

Selain itu juga Kapolda mengajak untuk beŕkolaborasi dalam memberikan informasi terkait kerawanan dan dapat memberikan hal hal yang dapat dijadikan atensi serta rekomendasi yang dapat dijadikan solusi sebagai upaya mengatasi hal hal tersebut, dia menambahkan dan menjadi perhatian.

“Masalah penyalah gunaan narkoba masih cukup tinggi mari kita bersinergi untuk memberantasnya ucap “kata Kapolda.

Kapolda Sumsel sendiri mengaku sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas sambutan Kabinda, semoga dengan pertemuan ini kedepannya Polda Sumsel bersama Kabinda Sumsel bisa lebih bersinergi lagi dalam bidang keamanan dan hukum.

Karena dalam menjaga kamtibmas di Provinsi Sumsel  maka di perlukan sinergitas antara lembaga negara dan kerjasama selama ini yang telah terjalin baik dapat  terus terjaga.

Sementara Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah mengatakan pihaknya sangat senang dengan adanya kunjungan Kapolda Sumsel ke Kantor Binda Sumsel karena dengan padatnya kegiatan Kapolda Sumsel namun masih menyempatkan diri untuk datang ke Mako Binda Sumsel.

Dia menambahkan Hal-hal yang perlu menjadi perhatian bersama adalah percepatan pembangunan Tol Palembang Betung dan Penggalangan terhadap Narapidana Teroris (Napiter).

 Terkini Napiter, telah dicarikan kegiatan untuk mereka berupa lahan yang nantinya akan dijadikan tempat peternakan ikan Lele sehingga diharapkan selain dapat meningkatkan perekonomian juga membuat mereka sibuk dengan peternakan ikan sehingga tidak memikirkan hal-hal yang negatif.

“Selain itu juga permasalahan jalan Tol saat ini adalah terkait pembebasan lahan namun hingga saat ini masih berlangsung kegiatan pengurain sehingga sampai saat ini masih berjalan dengan lancar,dan kita ap mendukung program program Kapolda Sumsel serta meningkatkan komunikasi dan silahturrahmi yang harmonis guna pencapaian tugas pokok,” katanya.#osk

Baca:  Kabid Humas Polda Sumsel Jatuh Sakit

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemkab Musi Banyuasin gandeng Gapki akselerasi vaksinasi COVID-19

HUT Muba 65, Dukcapil Luncurkan Inovasi Administrasi Keladi