in

Kapolres Pati Adakan Pertemuan Bahas Soal Kelangkaan Minyak Goreng

PATI- Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melaksanakan rapat koordinasi tentang penanganan kelangkaan minyak goreng yang selama ini dirasakan oleh masyarakat.

Rapat yang digelar di Aula Sarja Arya Racana Jumat 18 Maret 2022 dihadiri perwakilan Dandim 0718 Pati, Para PJU Polres Pati, Kasatpol PP, Kadisperindag, Para Kapolsek, Kepala Pasar Puri, Rogowangsan dan Sleko, 3 Perwakilan Distributor Minyak Goreng Kabupaten Pati, 2 Perwakilan Agen Minyak Goreng dan 2 Perwakilan dari PT Dua Kelinci dan PT Garuda Food Putra Putri Jaya.

Dalam paparannya, Kapolres mengatakan, Kegiatan rapat koordinasi ini dilakukan untuk membahas kelangkaan dan distribusi minyak goreng di Kabupaten Pati

“Giat ini sangat penting mendasari perkembangan internasional atas invasi rusia ke ukraina yang berdampak terhadap negara indonesia yaitu terjadinya kelangkaan dan naiknya harga minyak goreng.”Ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Lanjut Kapolres, Nantinya bisa memberikan masukan dan saran, karena Polri ikut bertanggung jawab untuk mengendalikan di segala lini di masyarakat dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

The post Kapolres Pati Adakan Pertemuan Bahas Soal Kelangkaan Minyak Goreng appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kepala Otorita IKN Akan Susun Organisasi yang Lincah dan Bertata Kelola Baik

Dokter Dian Lakukan Verifikasi Lapangan Enam Kader Posyandu di Padang Panjang