in

Karakter “Sex and the City” reuni di layar kaca

Jakarta (ANTARA) – Para pemeran serial televisi populer AS “Sex and the City” reuni di karpet merah di New York, Rabu waktu setempat, untuk merayakan peluncuran serial reboot “And Just Like That”.

Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon dan Kristin Davis berjumpa lagi di program yang mengangkat cerita tentang karakter-karakter yang sama setelah sekitar dua dekade. Kim Cattrall, yang memainkan tokoh Samantha Jones, anggota keempat dari sekelompong sahabat karib di “Sex and the City”, tidak akan tampil di serial baru ini.

Nicole Ari Parker, Sara Ramirez dan Sarita Choudhury adalah sebagian pemeran baru dalam serial “And Just Like That”. DIkutip dari Reuters, Ramirez mengatakan dia tak menyia-nyiakan kesempatan memerankan tokoh non-biner, biseksual, nyentrik, yang merupakan komika dan pembawa acara siniar.

“Ini peluang yang rasanya pas dengan posisi saya. Rasanya alami dan cocok,” kata Ramirez yang sebelumnya membintangi “Grey’s Anatomy”.

Sementara Parker mengatakan gagasan menambah karakter dalam serial ini menarik.

Dalam serial 10 episode yang tayang di HBO Max mulai 9 Desember, Chris Noth dan Mario Cantone akan kembali memerankan tokoh yang mereka mainkan.

Baca juga: “Hocus Pocus 2” siap tayang tahun 2022

Baca juga: Sarah Jessica Parker kembali dalam reboot “Sex and the City”

Baca juga: “Sex and the City 3” berakhir, Kim Cattrall tidak mau disalahkan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Tegaskan Komitmen Indonesia Majukan Demokrasi pada Summit For Democracy 2021

Musica Studios jelaskan alasan uji materi UU Hak Cipta ke MK