in

Karambia Runners Ramaikan Car Free Day Dispora Sumbar

Karambia Runners, salah satu komunitas lari di Sumatera Barat ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Car Free Day yang diinisiasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provimsi Sumatera Barat di sepanjang Jalan Sudirman hingga Rasuna Said Padang, Minggu (23/10/2022).

Ketua Harian Akbar  Y Harman menjelaskan bahwa lari pagi bagi Karambers, sebutan para anggota Karambia Runners, kegiatan sudah rutin mereka lakukan setiap minggu. Setiap hari Kamis sore di lapangan GOR H Agus Salim merupakan jadwal tetap Karambers untuk berolahraga selain hari Sabtu dan Minggu.

“Beberapa dari Karambers malah ada yang baru pulang dari Jakarta Marathon minggu kemarin. Ada Irham Priatama, Yuri Hardian dan Fitri Ariyani. Bulan depan beberapa Karambers juga akan ikut berpartisipasi di ajang Borobudur Marathon di Jawa Tengah serta di bulan Desember juga akan mengikuti Minang Geopark Run di Kabupaten Sijunjung,” jelas Akbar didampingi Humas Karambia Runners Rezki Rifai.

Akbar  Y Harman  mengajak masyarakat untuk ikut bergabung dalam komunitas ini. Komunitas lari yang semakin menggurita ini telah berusia 4 tahun dan beranggotakan ratusan orang dari berbagai penjuru Sumbar, Pekanbaru dan Jakarta. “Karambia Runners akan selalu berpartisipasi di setiap kegiatan lari yang diadakan di Sumatera Barat khususnya dan nasional umumnya ujar Ketua Harian mengakhiri wawancara,” tambahnya.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Garnita Malahayati Nasdem Sumbar Sebar Kebaikan 1 Ton Telur Untuk Warga

Di Payakumbuh, Nevi Sosialisasi Inklusi Keuangan Bagi Para Pelaku UMKM