in

Karyawan Alfa Mart Meninggal Kesetrum Listrik

Kamis, 19 Januari 2017 16:04 WIB

KUALASIMPANG – Seorang pekerja mini market Alfamart Karang Baru, Aceh Tamiang, M Faisal (23) warga Jalan Panglima Polem Gang LP, Gampong Jawa, Kota Langsa, meninggal akibat kesetrum listrik saat akan mengambil tilam palembang untuk tidur, Rabu (18/1) pukul 00.15 Wib.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang menggunakan mobil Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Joko Kusumadinata SH SIK untuk mendapat pertolongan, namun Allah SWT berkehendak lain, korban meninggal saat tiba di UGD RSU.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prestyo SIK melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Alviandi Lubis, Rabu (18/1) mengatakan, musibah itu terjadi ketika korban bersama dua rekannya sesama pekerja Alfamart yang terletak di Jalan Medan- B Aceh tepatnya depan Kantor Bupati Aceh Tamiang, Rini Purnama Sari dan Mardiana Sari, hendak mengambil tilam palembang yang dijemur siang harinya di seng lantai dua toko Alfamart.

Saat korban melangkah keluar jendela, korban memegang jeruji yang berada di jendela dan tiba-tiba korban kesetrum. Melihat temannya kesetrum, salah satu rekannya hendak memberikan pertolongan namun rekan tersebut juga kesetrum.

Sehingga saksi satu lagi meminta tolong kepada pegawai Alfamart yang lain yang saat itu berada di lantai bawah melayani pembeli, untuk mematikan lampu dan saklar listrik. Setelah dimatikan korban langsung terlempar.

Mendengar ada yang kesetrum, konsumen yang sedang berbelanja, salah satunya Kabag Ops Polres Aceh Tamiang bergegas naik ke atas untuk memberikan pertolongan dan membawa korban langsung ke RSUD Aceh Tamiang, namun sesampai di UGD RSU, nyawa korban tidak dapat ditolong lagi dan korban dinyatakan meninggal.(md)

What do you think?

Written by virgo

7 Gempa Dahsyat Selama 2016 Yang Paling Fenomenal

Dua napi Lapas Batu Nusakambangan kabur