in

Kaskus kembali gelar ajang kopi darat MARKAS 2017

Jakarta (ANTARA News) – Kaskus kembali menghadirkan MARKAS “The Happiest Community Marketplace” yang akan diadakan pada 26-27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange.

MARKAS (Market & Komunitas) merupakan festival tahunan KASKUS  yang mengusung konsep O2O (online to offline) dimana Kaskuser yang biasanya berinteraksi di Forum maupun Jual Beli bisa bertemu serta merasakan pengalaman transaksi secara langsung.

“Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan MARKAS sebagai tempat kopdar buat Kaskuser dimana bisa lebih mengenal komunitas-komunitas yang ada di KASKUS begitu juga melihat secara langsung barang-barang dari seller yang biasanya di lapak online Jual Beli saja,” ujar Andrew Darwis, Founder Kaskus, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Rabu.

“Melalui MARKAS, kami harap bisa semakin menguatkan persaudaraan yang sudah terjalin diantara Kaskuser agar lebih solid dan mungkin saja menarik pengunjung lain untuk juga bergabung menjadi Kaskuser,” sambung dia.

MARKAS tahun ini hadir dengan mengusung dua tema utama yakni Playground, yang akan berisikan bazaar fashion, lifestyle, F&B, Community Lounge, promo Happy Hour dan juga Live Auction, serta Otoground yang akan diramaikan oleh Cellograffiti performance, Pinstripping art performance, juga Sunday Morning Ride dan BBQ Party bersama komunitas roda dua Kaskus.

Tidak hanya itu, MARKAS juga akan dimeriahkan oleh kehadiran artis papan atas yakni Kahitna, Sheila on 7, Barasuara, 90’s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elephant Kind dan PMR.

“Dua tema utama yang dihadirkan pada MARKAS tahun ini sejalan dengan kekuatan KASKUS seperti kehadiran Community Lounge dan juga Otoground dimana memang forum otomotif merupakan salah satu Top 10 forum di KASKUS dengan komunitas yang cukup besar,” kata Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus.

“Kami harap melalui MARKAS, para pengunjung khususnya yang non-Kaskuser bisa merasakan kekuatan dan keunikan komunitas yang ada di KASKUS dan membuat mereka juga tertarik untuk kemudian bergabung menjadi bagian dari komunitas,” tambah dia.

Baca juga: Kaskus gelar festival market dan komunitas offline “Markas”

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi Terbaru SMP Lengkap

Ateis dan Seorang Gadis Kecil di Pesawat