in

Kasur tak Bertuan di Semak Kuburan

Jumat, 7 Juli 2017 11:49 WIB

SIGLI – Dua kasur tidak bertuan ditemukan warga di kawasan semak semak di Gampong Blang Raya, Kecamatan Muara Tiga (Laweung), Pidie, Selasa (4/7/) sekira pukul 21.00 WIB. 

Kasur palembang itu dibentangkan di atas dua ranjang kayu yang letaknya terpisah sekitar lima meter. Lokasi semak-semak itu di dekat kuburan yang jaraknya sekitar 50 meter dengan tepian laut. Polisi juga menemukan dua bantal guling di atas kasur tersebut. 

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha SIK, melalui Kapolsek Muara Tiga, Ipda Maksum Umar, kepada Prohaba, Kamis (6/7) mengatakan, temuan dua kasur yang dibentangkan di atas ranjang kayu di semak-semak kuburan itu, awalnya ditemukan tiga pemuda yang mencari burung. Pemuda tersebut curiga dengan kasur dan bantal guling di semak-semak. “Pemuda itu melaporkan temuan dua kasur itu kepada polisi. Kami segera datang ke lokasi untuk mengamankan dua kasur palembang bersama ranjang kayu itu,” ujarnya.

Menurutnya, dua kasur palembang itu kondisinya masih baru, yang diperkirakan diletakkan pada saat puasa. Polisi tidak menemukan puntung rokok dan bekas kayu memasak di lokasi penemuan kasur itu. Masih berbalut misteri ditemukannya kasur di dekat kuburan yang jaraknya 50 meter dengan bibir laut. “Kita belum mengetahui maksud diletakkannya kasur bersama ranjang di semak-semak dekat kuburan. Apa mereka bagian dari ritual klenik, saya tidak mengetahuinya,” tukas Ipda Maksum.(naz) 

What do you think?

Written by virgo

4 Aksi Arogan Istri Pejabat Negara Yang Suka Ngelakukan Semena – Mena

Dua Penarik Becak Nyambi Edar Ganja