in

Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah di Plaju Ilir

Kebakaran terjadi di  Jalan  DI Panjaitan Lr Masjid Jamik RT 15, Kelurahan Plaju Ilir, Kebakaran tersebut dugaannya oleh konsleting listrik. Peristiwa kebakaran yang menghanguskan tiga rumah semi permanen ini terjadi pada hari Minggu (25/6) sekitar pukul 07.00 WIB.(BP/ISt)

Palembang, BP– Kebakaran terjadi di  Jalan  DI Panjaitan Lr Masjid Jamik RT 15, Kelurahan Plaju Ilir, Kebakaran tersebut dugaannya oleh konsleting listrik. Peristiwa kebakaran yang menghanguskan tiga rumah semi permanen ini terjadi pada hari Minggu (25/6) sekitar pukul 07.00 WIB.

Mobil pemadam kebakaran dari Unit Plaju, Seberang Ulu II, dan bantuan dari PT Pertamina (Persero) RU III, api berhasil petugas padamkan sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga:  PDIP Sumsel Terima Surat Pengunduran Diri ESP

Menurut warga sekitar M Hardiansyah, ketiga rumah yang terbakar tersebut miliki oleh Heri, Ismawati, dan Saiful.

Kerugian akibat kebakaran ini  mencapai ratusan juta rupiah hanya dari tiga rumah tersebut.

“Angka tersebut baru mencakup kerugian dari rumah-rumah saja dan belum termasuk barang-barang berharga di dalamnya yang juga terbakar,” katanya.

Kapolsek Plaju, AKP Firmansyah mengatakan bahwa anggotanya masih berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pendataan

Baca Juga:  Alex Datang, Indonesia Raya Berkumandang di Sepang

dan mengumpulkan informasi dari warga terkait kebakaran tersebut. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah menerima informasi, anggota kami segera d ke TKP. Kejadian terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.Penyebab kebakaran masih sedang kami selidiki dan kami juga sedang mencatat kerugian para korban,” katanya.#udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Walikota Palembang Sebut Museum SMB II Jadi Wahana Edukasi Menarik dan Relevan

Presiden Jokowi Dorong Hilirisasi Rumput Laut