in

Kebakaran Terjadi di Pasar Kota Prabumulih  

Kebakaran terjadi dikawasan pasar Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih , Minggu (5/2) sekitar pukul 21:00 WIB. Insiden terbakarnya kawasan pasar Prabumulih tersebut, tetap dibelakang toko Ramli atau bedeng 99 Pasar Prabumulih. (BP/IST)

Palembang, BP- Kebakaran terjadi dikawasan pasar Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih , Minggu (5/2) sekitar pukul 21:00 WIB. Insiden terbakarnya kawasan pasar Prabumulih tersebut, tetap dibelakang toko Ramli atau bedeng 99 Pasar Prabumulih

Menurut warga sekitar lokasi, toko yang hangus terbakar diduga toko Ahong di lorong 99 Pasar Prabumulih tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan sebuah toko tersebut.

Baca Juga:  Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI Dan Masyarakat Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

Selain itu juga belum diketahui apakah ada korban akibat kebakaran hebat tersebut.

Petugas pemadam kebakaran menerjunkan sebanyak 3 truk pemadam hingga saat ini masih melakukan pemadaman terhadap kobaran api.

“Dak tau apo penyebabnya pak, tadi api sudah besar dan memerah di atas rumah itu, kami langsung hubungi petugas pemadam kebakaran tadi,” kata warga sekitar , Toni.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Gelar Safari Ramadhan

Selain petugas pemadam kebakaran, warga sekitar berjibaku mencoba memadamkan api dan mengantisipasi agar tidak menjalar ke toko lainnya.

Saat ini juga petugas kepolisian dari Polsek Prabumulih Barat mendatangi lokasi membantu mengamankan lokasi dan menjaga barang-barang yang diangkut keluar dari rumah warga lainnya.

Atas kejadian itu ditaksir kerugian bisa mencapai ratusan juta rupiah lantaran barang didalam rumah sangat banyak.

Baca Juga:  Jangan Paksa Karyawan Pakai Atribut Natal

“Memang benar ada kebakaran di lorong 99 Pasar Prabumulih, petugas kita sudah ke lokasi,” kata Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat Iptu Arafik.#udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Maspril Aries Terbitkan Buku “Belajar Jurnalistik ke Missouri”

Presiden Jokowi Ajak Pemerintah Daerah Kendalikan Inflasi