in

Kemarin, Taeyeon positif COVID-19 hingga ciri tahi lalat sehat

Jakarta (ANTARA) – Anggota grup idola SNSD atau Girls Generation, Taeyeon yang bernama asli Kim Tae Yeon, dinyatakan positif COVID-19.

Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) Cabang Jakarta dr. Danang Triwahyudi Sp.KK(K) mengingatkan masyarakat untuk mengenali ciri tahi lalat sehat dan yang mengindikasikan kanker kulit.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Selasa (15/11) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Taeyeon Girls Generation positif COVID-19

SM Entertainment Agensi tempat Taeyeon bernaung memastikan telah menghentikan semua aktivitas sang idola dan ia menjalani isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

2.Menparekraf: Okupansi di Bali Selatan naik signifikan selama KTT G20

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan tingkat okupansi atau hunian di Bali Selatan melonjak signifikan selama penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi G20.

3.Coba bZ4X, SUV pintar Toyota yang berharga lebih Rp1 miliar

Toyota bZ4X resmi dirilis untuk pasar Indonesia, dengan membanderol mobil jenis SUV ini sehara Rp1 miliar lebih. ANTARA berkesempatan merasakan langsung kehebatan dan juga kenyamanan dari Toyota bZ4X selama kurang lebih 1 jam lamanya di kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

4.Telkom Indonesia dan Google Cloud jalin kolaborasi strategis

Perusahaan telekomunikasi negara PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerja sama strategis multitahunan bersama Google Cloud untuk memajukan agenda transformasi digital Indonesia, dalam KTT B20 di Bali.

5. Dokter ingatkan masyarakat kenali tahi lalat sehat dan indikasi kanker

Pada dasarnya tahi lalat tidak berbahaya, namun ketika ada keluhan seperti ditemukan bentuk tidak simetris, warna tahi lalat yang lebih dari dua hingga tiga warna, serta tepian tahi lalat yang tidak merata, kondisi itu dapat menjadi indikator dari kanker kulit.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

KAI gandeng sutradara Fajar Nugros buat dua film pendek

Nadal kembali kalah pada babak penyisihan grup ATP Finals