in

Kendrick Lamar hingga TXT akan ramaikan festival Lollapalooza 2023

Jakarta (ANTARA) – Penyelenggara festival musik tahunan Lollapalooza pada Selasa (21/3) waktu setempat mengumumkan line up atau daftar penampil yang akan meramaikan perhelatan musik terbesar itu, mulai dari Kendrick Lamar hingga boy group K-pop Tomorrow X Together (TXT).

Selain Kendrick Lamar dan TXT, artis lain yang juga menjadi penampil utama (headliner) di festival Lollapalooza antara lain Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers, Odesza, Lana Del Rey, Karol G, dan The 1975.

Variety pada Selasa (21/3) waktu setempat, setidaknya total terdapat lebih dari 170 artis yang akan tampil di festival Lollapalooza. Penampil juga termasuk Fred again, Noah Kahan, A Boogie Wit da Hoodie, JID, Maggie Rogers, Carly Rae Jepsen, hingga New Jeans.

Sebagai informasi, melalui Lollapalooza 2023, New Jeans membuat akan debut festival musik AS mereka. Ini juga menjadikan mereka sebagai artis K-pop wanita pertama yang tampil di acara tersebut.

Festival Lollapalooza akan berlangsung selama empat hari, mulai 3 hingga 6 Agustus 2023 bertempat di Grant Park Chicago, Illinois, Amerika Serikat (AS). Adapun tiket prajual (presale) akan dibuka mulai Kamis (23/3) waktu setempat melalui halaman web resmi Lollapalooza.

Baca juga: Penampilan J-Hope BTS jadi pentutup festival Lollapalooza di AS

Baca juga: J-Hope BTS jadi penampil utama di festival Lollapalooza

Baca juga: Kasus COVID-19 dikhawatirkan melonjak usai Festival Musik Lollapalooza

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kado Manis Mengawali Konversi PT BPR Guguk Mas Makmur

Alfie Alfandy jadikan Ramadhan untuk maksimalkan ibadah