in ,

Kerangka Jenazah Mantan Sekda Halmahera Utara Dipulangkan

HALUT, — Kerangka jenazah mantan Sekertaris Daerah (Sekda) Halmahera Utara, almarhum Fredy Tjandua, akhirnya dipulangkan ke Halmahera Utara dari Kota Bitung Sulawesi Utara, Sabtu (09/04/2022).

Keragka jenazah yang telah dimasukan dalam peti jenazah itu diangkut menggunakan pesawat Wings No. 1179 melalui bandara Sam Ratulangi Manado munuju bandara Kuabang Kao.

Setibanya di bandara Kuabang Kao, peti kerangka jenazah dijemput oleh Sekda Halut, Erasmus. J. Papilaya, Kabag Umum, Bertho Mene, serta keluarga almarhum.

Selanjutnya peti kerangka jenazah dibawa ke kediaman di Desa Pitu Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara untuk disemayamkan. Sekira Pukul 14.40 WIT, dilakukan pelepasan kerangka jenazah oleh Bupati Halut, Frans Manery kepada keluarga dan jemaat.

Dalam sambutan pelepasan peti kerangka jenazah, Bupati Halut menyebutkan kurang lebih 1 tahun 7 bulan yaitu pada tanggal 20 Agustus 2020, almarhum mantan Sekda Halut pergi meninggalkan kita semua” Waktu yang Tuhan berikan buat kita adalah hal yang besar, dan bagi Pemerintah Daerah, kami sangat berterima kasih atas karya bakti yang selama ini almarhum lakukan saat berdinas.” Kata bupati.

The post Kerangka Jenazah Mantan Sekda Halmahera Utara Dipulangkan appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

PGI Sumbar Gelar Turnamen Golf Berhadiah 4 Mobil Mewah

Arab Saudi Buka 1 Juta Kuota Haji, Menag: Calhaj Indonesia Bisa Berangkat