in

Ketua DPRD Dharmasraya Minta Jaga Mutu dan Kualitas Jembatan Pulai

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Jembatan Batang Hari di Jorong Pulai, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya. Selain melakukan peninjauan, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga melihat sejauh mana progres pembangunan jembatan tersebut.

Dalam kunjungan ke lapangan tersebut, Pariyanto didampingi Kepala Proyek Jembatan Batang Hari serta staf teknis pembangunan jembatan dan sungai serta tenaga ahli lainnya.

Pariyanto meminta kepada pimpinan proyek, agar pembangunan jembatan itu memperhatikan mutu dan kualitasnya. Karena jembatan tersebut merupakan urat nadi transportasi antara kecamatan, dan bahkan antar Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Riau.

Pariyanto menyebut, jembatan yang dibangun dengan anggaran mencapai Rp 65 miliar itu, kini sudah banyak kemajuan dalam pembangunannyan. Dengan begitu diharapkan pengerjaannya bisa segera dituntaskan. “Kehadiran saya tidak semata-mata memantau saja, sekaligus untuk memecahkan berbagai problem yang dihadapi selama proses pembangunan ini,” ungkap Pariyanto.

Pariyanto menegaskan, sebagai salah satu kader PDIP yang notebebe adalah partai wong cilik, dirinya selalu berusaha untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta menindaklanjutinya. “Dengan demikian diharapkan masyarakat Dharmasraya betul-betul merasakan kehadiran kader PDIP di tengah-tengah mereka. Seperti yang selalu dilakukan oleh Ketua DPD PDIP Sumbar Alek Indra Lukman,” tutur Pariyanto. (*/bis)

What do you think?

Written by Julliana Elora

FKAN Pauh IX Gali Potensi dan Lestarikan Kearifan Lokal

Ketua STKIP Adzkia: Pembelajaran Online Utamakan Pendidikan Karakter