in

Ketua DPRD Semangati Pengembangan Wisata Hutan Pinus

Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra beri semangat Pemnag Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padangpanjang, Kecamatan Luak, bersama Badan Usaha Milik Nagari (Bumnag) dan pemuda untuk menghidupkan lagi destinasi wisata hutan Pinus, Rabu (28/9).

“Jika objek wisata bisa mempengaruhi peningkatan ekonomi masyarakat, kita sangat dukung. Termasuk untuk kembali menghidupkan objek wisata Hutan Pinus di Talang, Jorong Sikabu-kabu, Nagari Sikabu-kabu Tanjuang Haro Padangpanjang, Kecamatan Luak,” ungkap Ketua DPRD di hadapan Walnag Sitapa, Nafrizal, dsn Direktur Bumnag, Eki Sepriyandi.

Nanti, kata Deni Asra, kita akan coba alokasikan untuk bisa diperjuangkan penganggarannya di tahun 2023. “Jika pemerintah nagari menjadikan prioritas, kita akan bantu upayakan untuk memperjuangkannya,” kata Deni Asra.

Sementara, Wali Nagari Sitapa, Nofrizal mengatakan, Pemerintah Nagari Sitapa prioritaskan Bumnag dan Pariwisata. Jika memang Pemkab Limapuluh Kota melalui Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra, masyarakat sangat berterima kasih.

“Memang prioritas kita di nagari, Bumnag dan Pariwisata. Jika Ketua DPRD akan bantu memperjuangkan ini, kita mewakili masyarakat sangat berterima kasih. Sehingga Nagari Wisata yang tengah kita giatkan, akan bisa bergerak lebih cepat,” ungkap Nofrizal.(fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kementerian ATR/BPN-PLN UIW Sumbar Berhasil Sertifikasi Aset di Mentawai

Salurkan Paket Sembako, Darizal Basir Kundapil di Carocok Anau Tarusan