in

Kevin Porter Jr. didenda 50.000 dolar AS karena melanggar prokes

Jakarta (ANTARA) – Guard Houston Rockets Kevin Porter Jr. dikenai denda sebesar 50.000 dolar Amerika Serikat (AS) karena melanggar protokol kesehatan (prokes) NBA terkait COVID-19 dengan mengunjungi sebuah klub di Miami pekan lalu.

Dikutip dari AFP, Kamis, pelanggaran itu terjadi pada 19 April, setelah tim NBA tersebut melakukan perjalanan ke Miami, usai melakoni laga pada Minggu di Orlando. Porter dilaporkan berada di sebuah klub khusus dewasa.

Porter melanggar peraturan NBA yang melarang menghadiri pertemuan sosial dalam ruangan yang terdiri dari 15 orang atau lebih atau memasuki bar, lounge, klub, atau tempat serupa.

Baca juga: Paul George pimpin Clippers tundukkan Houston Rockets

Porter diperkirakan akan duduk di bangku cadangan untuk pertandingan kandang Rockets pada Kamis melawan Milwaukee Bucks dan Sabtu melawan Golden State Warriors, kemudian menjamu New York Knicks pada Minggu.

Sepanjang musim ini, guard berusia 20 tahun itu rata-rata mencetak 15,2 poin, 6,2 assist dan 3,8 rebound dalam 22 penampilannya untuk Houston Rockets.

Sementara itu, Porter rata-rata mencetak 10,0 poin, 2,2 assist dan 3,2 rebound dalam satu pertandingan musim lalu saat ia masih menjadi rookie NBA untuk Cleveland Cavaliers.

Di sisi lain, Rockets memegang rekor terburuk NBA menang kalah 15-47 dan telah tersingkir dari babak playoff.

Baca juga: Joe Ingles dan Jordan Clarkson bantu Jazz hempaskan Rockets
Baca juga: Houston Rockets gandeng FBI selidiki kasus kejahatan siber

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

“Pulau Plastik” akhirnya sampai Jakarta

Shesar terpaksa batal puasa karena beratnya porsi latihan