in

KFC Terbakar, Tiga Karyawan Terluka

Sabtu, 28 Oktober 2017 12:32 WIB

MEDAN – Restoran cepat saji KFC di Suzuya Mal, Binjai terbakar, Jumat (27/10) siang. Tiga karyawan yang sempat terkurung harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kebakaran ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB, saat pekerja memulai aktivitas di dapur. Kobaran api yang langsung membesar menciptakan kepulan asap hitam tebal. Kepanikan pun langsung melanda seluruh pekerja di mal yang terletak di Jalan Sutomo, Binjai itu. “Untungnya pengunjung masih sepi, karena kejadiannya sebelum shalat Jumat,” kata Rika, pelayan toko kas di Suzuya Mal.

Kasat Reskim Polresta Binjai AKP Hendro Sutarno mengatakan ada tiga pekerja yang mengalami luka bakar. Ketiganya, Dedek Prasetyo, Abdul Manan Daulay, dan Putri langsung dievakuai ke RS Bidadari, Binjai. Hendro tidak merinci seberapa parah luka yang dialami ketiga korban. “Untuk sementara kondisi rinci belum kami peroleh,” kata Hendro.

Sedikitnya tujuh armada pemadam kebarakan dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Petugas sempat kesulitan menjangkau titik api, karena lokasi kejadian sudah dipenuhi kerumunan warga yang menonton kebakaran itu. “Untuk warga yang tidak berkepentingan mohon mundur,” teriak polisi berulang-ulang.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kebarakan ini. Namun beredar informasi kobaran berasal dari masalah pada kompor yang digunakan memasak ayam. “Sedang diselidiki. Segala kemungkinan akan kami dalami,” tukas Hendro.(mad) 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tabrak Meja Penjual Air Kelapa Muda, Bu Guru Patah Kaki Kiri

Mau kemana pemuda milineal?