in

Tabrak Meja Penjual Air Kelapa Muda, Bu Guru Patah Kaki Kiri

Sabtu, 28 Oktober 2017 12:33 WIB

SIGLI – Cut Wardah Wani (43) warga Gampong Jawa Teubeeng, Kecamatan Pidie, mengalami luka patah kaki hingga kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chik Di Tiro Sigli, Jumat (27/10).

Perempuan berprofesi guru ini mengalami patah kaki serta luka di bagian samping mata kiri dan memar di wajah akibat sepeda motor yang diendarainya menabrak meja penjual air kelapa di Tibang Jalan Banda Aceh-Medan, pada Kamis (25/10).

Saat itu bu guru Cut Wardah Wani mengendarai sepeda motor R2 merek Yamaha Mio BL 4805 PAI dari arah Grong-grong menuju ke arah Sigli, dan tiba-tiba kendaraannya oleng ke birem jalan seterusnya menabrak meja penjual air kelapa. Hingga akhirnya sepmor baru berhenti setelah menghantam tembok saluran air di sisi jalan.

“Bu guru itu mengalami patah kaki dan masyarakat segera melarikan korban ke rumah sakit,”kata Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK kepada Prohaba, Jumat (27/10).

Andy mengharapkan masyarakat agar berhati-hati saat mengendarai kendaraan bermotor. Menurut Kapolres Pidie, banyak kasus kecelakaan lalulintas terjadi karena kelalaian. Bahkan juga tidak jarang ada kecelakaan itu terjadi karena ulah pengendara yang kadang kala sering membaca SMS di handphone saat memacu sepeda motor.(aya)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menhub : Akhir 2018, Kereta Api Trans Sulawesi Capai 44 KM

KFC Terbakar, Tiga Karyawan Terluka