in

Kim Nam-gil akan mulai tur untuk sapa penggemar di Asia

Jakarta (ANTARA) – Aktor asal Korea Selatan Kim Nam-gil akan melakukan tur jumpa penggemar di tujuh kota di seluruh Asia, menurut pengumuman dari agensi GILSTORY ENT pada Kamis (23/3) waktu setempat.

Tur temu penggemar bertajuk “Again” itu akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 10 Juni 2023. Kemudian tur akan dilanjutkan ke beberapa kota di Asia yaitu Tokyo, Osaka, Bangkok, Hong Kong, Taipei, dan Singapura. Agensi segera mengumumkan jadwal dan informasi tiket lebih lanjut.

“Saya senang bisa bertemu dengan penggemar di luar negeri setelah pandemi. Saya mempersiapkan banyak hal agar kita semua dapat menghabiskan waktu yang tak terlupakan bersama-sama,” kata Kim mengutip The Korea Times, Jumat.

Baca juga: Serial “Little Women” akhiri musim pertama dengan “rating” tertinggi

Menurut Kim, dia akan membawakan lagu-lagu soundtrack dari serial drama populer dan cover beberapa lagu dalam tur penggemar tersebut.

Kim dikenal sebagai aktor yang memulai debutnya dengan bermain di drama “School” pada 1999 dan sejak itu membintangi berbagai film dan acara TV termasuk serial TV yang terkenal “Queen Seondeok” (2009) dan “Through the Darkness” (2022).

Serial terbaru yang dia bintangi, “Island”, masuk dalam daftar 10 besar acara TV terbaik di Amazon Prime Video dan tetap menduduki puncak chart pemirsa di Singapura, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan. Selanjutnya, Kim dijadwalkan tampil di serial Netflix “Song of the Bandits” dan film “Night Journey” dan “A Man of Reason”.

Baca juga: Drama “Twenty Five Twenty One” sukses jadi drama terpopuler minggu ini

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pengurus PWI dan IKWI Agam Dikukuhkan

Jimin BTS rilis album solo hari ini