in

Klopp desak Liverpool kembali ke jalur

London (ANTARA News) – Sebagian pemain Liverpool yang tampil saat kalah 1-3 di markas Leicester City pada Senin bermain di bawah kemampuan terbaiknya, kata manajer Juergen Klopp pada Jumat, mengakui bahwa reaksi cepat diperlukan untuk mengembalikan musim mereka kembali ke jalur yang tepat.

Liverpool, yang menghuni peringkat kelima di klasemen dan hanya mendulang satu kemenangan di liga sejak pergantian tahun, akan menjamu tim peringkat keempat Arsenal pada Sabtu dengan tekad untuk bangkit secepatnya dari salah satu penampilan terburuk mereka musim ini, lapor Reuters.

“Itu tidak lagi terasa seperti pergerakan yang mengalir dengan lancar namun itulah jalannya musim,” kata Klopp kepada para pewarta pada Jumat. “Hanya (pemuncak klasemen) Chelsea yang masih merasakan hal itu, sisanya memiliki momen-momen yang lebih baik atau lebih buruk sepanjang musim.”

“Kami kurang konsisten. Kami tidak dapat mengabaikannya.”

Klopp mengatakan terdapat ruang perbaikan pada segenap tim setelah menyaksikan kesulitan-kesulitan yang dialami pemain seperti Roberto Firminho dan Philippe Coutinho.

“Saya bukan badut meski sebagian orang berpikir demikian,” tambah pria Jerman itu. “Saya tidak selalu tertawa seperti orang gila. Saya merupakan manusia normal.”

“Kami harus melakukannya dengan lebih baik, 100 persen. Bukan hanya Phil dan Roberto. Terdapat beberapa pemain lain yang memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Kami harus percaya diri semaksimal mungkin pada pertandingan berikutnya.”

Klopp menantang para pemainnya untuk memberikan respon saat melawan Arsenal.

“Ini adalah Anfield, stadion kami dan terakhir kali kami bermain di sini begitu fantastis. Kami ingin merasakan hal itu lagi,” tambahnya. “Kami perlu untuk bangkit. Kami perlu untuk mempertahankan poin-poin di Anfield.”

Kapten Jordan Henderson tidak dapat dimainkan untuk pertandingan Sabtu, sedangkan penyerang Daniel Sturridge didera cedera pinggang.”
(Uu.H-RF/I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Biak beri asuransi kesehatan 812 petugas kebersihan

Tips aman memakai Wi-Fi publik