in

Kocak dan Seru! Trailer dan Poster “Onde Mande!” Resmi Dirilis

PADEK.CO— Kisah serta konflik masyarakat Minang yang tinggal di tepi Danau Maninjau, Sumatera Barat akan segera hadir di layar lebar lewat film “Onde Mande!”.

Film persembahan Visinema yang bekerjasama dengan Gandrvng Films dan Visionari Capital ini dijadwalkan tayang di bioskop 22 Juni 2023. Onde Mande! disutradarai oleh Paul Fauzan Agusta dan diproduseri oleh Suryo Wiyogo.

“Bukan semata bercerita latar belakang budaya Minang, film ini bakal memikat penonton dengan jalur cerita yang unik dan kocak. Onde Mande! dipastikan seru dan bisa ditonton oleh semua khalayak. Kami sendiri sudah tidak sabar untuk mempersembahkan film ini kepada para penonton di bioskop 22 Juni nanti,” kata Paul.

Bocoran sejumlah adegan film Onde Mande! ditampilkan dalam video trailer yang resmi dirilis bersamaan dengan official poster pada Rabu (31/5/23).

Trailer tersebut mengajak penonton mengikuti kisah warga desa yang berencana mengklaim hadiah sayembara bernilai 2 miliar rupiah yang diselenggarakan oleh perusahaan sabun.

Hadiah sayembara dimenangkan oleh Angku Wan, seorang pensiunan guru sekaligus tetua desa. Namun sebelum mengklaim hadiah besarnya, Angku Wan meninggal. Kepergian Angku Wan pun menimbulkan kepanikan warga Desa Sigiran.

Dalam trailer langsung terlihat perseteruan dan ragam ekspresi kepanikan warga yang mendapat kabar bahwa perusahaan sabun akan datang ke Desa Sigiran untuk memverifikasi pemenang.

Demi bisa mendapatkan uang 2 miliar itu, warga desa mencoba untuk menyiasati perusahaan sabun dengan menyusun rencana yang penuh pro dan kontra.

Bukan karena keserakahan, hadiah tersebut akan digunakan untuk tujuan yang mulia, yaitu membangun desa demi kesejahteraan bersama. Kepanikan warga desa dalam menyusun rencana itu pun mengundang gelak tawa sekaligus rasa penasaran penonton. Cuplikan adegan Ajil Ditto dan Shahabi Sakri yang berperan sebagai kakak adik juga menambah kekocakan.

Penampilan Emir Mahira dan Shenina Cinnamon di video trailer yang berdurasi 2 menit itu pun mencuri perhatian sehingga banyak yang tak sabar menantikan film “Onde Mande!” tayang di bioskop.

Sesuai dengan tema yang diusung, film ini juga didominasi aktor dan aktris berdarah Minang. Di film “Onde Mande!” Shenina Cinnamon akan berperan sebagai Si Mar, Jajang C Noer sebagai Ni Ta dan Emir Mahira sebagai Anwar. Film ini juga akan diramaikan oleh Jose Rizal Manua yang berperan sebagai Da Am, Musra Dahrizal sebagai Angku Wan, Ajil Ditto sebagai Hadi.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Disebut Sering ke Istana, SBY dan AHY Klarifikasi Pernyataan Presiden

The New SUV Mitsubishi Motors Hadir Agustus di Indonesia, MMKSI Buka Pre-Order