in

Komik Deep Dark Fears Ini Akan Membuat Bulu Kudukmu Merinding

Komik Deep Dark Fears merupakan komik ciptaan Fran Krause yang menampilkan rasa takut yang terdapat dalam diri manusia. Fran Krause sendiri meminta orang-orang untuk memberitahukan rasa takut yang terdapat pada orang-orang baik yang tidak masuk akal sekalipun. Setiap orang tentu mempunyai rasa takut yang berbeda contohnya seperti saya yang memiliki rasa takut terhadap seni ronggeng serta alat-alat musik jawa seperti gamelan. Ya! Sedikit irrasional memang. Komik ini biasanya terdiri dari 4 panel yang dapat terjadi sewaktu-waktu dalam aktivitasmu.

Berikut ini saya sajikan komik Deep Dark Fears terbaru yang disertai dengan terjemahan bahasa Indonesia yang saya peroleh dari situs http://deep-dark-fears.tumblr.com.

Dulu saya tidur dengan membelakangi dinding, sampai aku tahu bahwa hantu dapat menembus dinding. Saya menjauh dari dinding, para hantu datang melalui dinding. Mereka juga dapat melewati buku komik dan layar digital.

Ketika aku kecil, nenek memberitahuku jika aku bermain dengan pusarku, semua ususku akan keluar dan aku harus membawanya sepanjang hidupku di dalam sebuah keranjang cucian.

Terkadang, mataku terlalu kering, rasanya mataku seperti berubah menjadi benang wol

Kapanpun aku menjahit, aku selalu menggunakan kaca mata. Jika aku tidak dapat mengendalikan untuk menusukkan jarum kemataku, kacamata akan melindungiku. 

Aku mempunyai ketakutan yang menakutkan, ketika aku mengemudi, aku akan lupa bagaimana caranya.

Ketika aku membunuh seekor serangga, saya takut akan hukum karma.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jamaah Majelis Taklim Masjid Ar Rahmah Peringati Maulid Nabi

Siswa Indonesia Raih Emas di IJSO Belanda